Kabar Artis

Jalani Operasi, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana yang Dikabarkan Alami Pendarahan Otak

Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Pembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

TRIBUNKALTARA.COM – Setelah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), pelawak Tukul Arwana mendapat tindakan operasi usai dikabarkan mengalami pendarahan otak.

Manurut keterangan sang manajer, Kimon saat ini kondisi Tukul Arwana dalam keadaan stabil dan sedang dalam masa pemulihan.

Baca juga: Pelawak Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Ega sang Anak Minta Doa untuk Kesembuhan Ayahnya

“Alhamdulillah sudah dilakukan operasi dan sekarang sedang masa pemulihan,” kata Kimon dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Star Story, Jumat (24/9/2021).

Dia menyampaikan saat ini Tukul Arwana harus istirahat total pasca menjalani operasi.

Kimon pun enggan membeberkan lebih detail perihal sakit yang diderita sang artis.

“Saat ini memang beliau memerlukan istirahat yang sangat intens, jadi mohon doanya. Saya  belum bisa memberikan statement apa-apa,” ujar Kimon.

“Mungkin nanti pihak dokter akan memberikan statement langsung. Saya tidak bisa teknis kedokterannya seperti apa,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula, Kimon meminta doa untuk kesembuhan Tukul Arwana.

“Untuk teman-teman semua, pemirsa di rumah kita minta doanya supaya mas Tukul lekas sembuh,” kata Kimon.

Lebih lanjut dikatakan Kimon, Tukul Arwana dioperasi selama 2-3 jam di RS PON, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (23/9/2021).

Halaman
123