Kabar Artis

Rizky Billar Ternyata Sudah Polisikan Netizen ke Polda Metro Jaya, Lesti Kejora Turut Diperiksa

Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Sumarsono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Rizky Billar

TRIBUNKALTARA.COM – Aktor Rizky Billar ternyata sudah menempuh jalur hukum untuk memberi efek jera terhadap warganet yang nyinyir terhadap kehidupannya.

Suami Lesti Kejora ini diketahui sudah melaporkan netizen ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik.

Dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, laporan Rizky Billar itu sudah terdaftar sejak 27 Juli 2021 lalu.

“Muhammad Rizky melaporkan tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik,” kata Yusri dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Star Story, Jumat (8/10/2021).

Baca juga: KPI Jatim Resmi Adukan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya, Tuntut Permintaan Maaf

Lebih lanjut Yusri mengatakan pihak yang dilaporkan Rizky Billar ini masih diburu identitasnya.

Hal itu karena akun Instagram terlapor yang diduga digunakan untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap Rizky Billar sudah dinonaktifkan oleh si netizen.

“Terlapornya masih dalam lidik, penyelidik masih melakukan pendalaman karena yang terlapor adalah akun. Memang sedikit terkendala karena akun ini sudah mati,” ungkapnya.

Kendati begitu pihaknya memastikan akan mengusut pemilik dari akun yang digunakan untuk mencemarkan nama pelapor, Rizky Billar.

“Kita terus akan melakukan profiling terhadap akun tersebut. Mudah-mudahan sesegera mungkin kita ketahui siapa pemilik akun tersebut. Jejak digital tidak akan hilang,” jelasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat beri keterangan perihal laporan Rizky Billar terkait pencemaran nama baik. (Capture YouTube Star Story)

Sementara itu dalam pelaporan ini, pihak penyidik telah mengambil keterangan dari para saksi maupun Rizky Billar sebagai pelapor.

Halaman
123