Berita Tarakan Terkini

Apriesiasi Dukungan dan Kinerja, Wali Kota Berikan Penghargaan kepada Polres Tarakan

Penulis: Andi Pausiah
Editor: Amiruddin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wali Kota Tarakan dr. Khairul, M.Kes memberika penghargaan kepada Polres Tarakan atas kontribusi membantu menangani Covid-19. HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kinerja yang dilakukan jajaran Polres Tarakan, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, memberikan penghargaan pada Minggu (10/10/2021) kemarin.

Penghargaan diberikan Wali Kota Tarakan diterima langsung oleh Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira, dan Kasat Reskrim Polres Tarakan, IPTU Muhammad Aldi.

Baca juga: Kali Kedua Dapat Predikat Opini WTP, Khairul Komitmen Wujudkan Good Governance

Penghargaan diberikan di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan. Adapun penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi dan peran aktif Polres Tarakan dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Di antaranya melalui pengungkapan kasus pidana pemalsuan dokumen hasil swab PCR, pemalsuan kartu vaksin dan vaksinasi berbayar.

Wali Kota menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polres Tarakan yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus tersebut.

Wali Kota Tarakan dr. Khairul, M.Kes memberikan penghargaan kepada Polres Tarakan atas kontribusi membantu menangani Covid-19. HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN (HO/HUMAS PEMKOT TARAKAN)

“Terungkapnya kasus tersebut tentunya akan menimbulkan efek jera sehingga diharapkan tidak akan terulang lagi,” beber Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes.

Ia berharap, dengan penghargaan ini, dapat memotivasi kinerja bagi jajaran Polres Tarakan.

“Semoga jadi motivasi yang lebih baik lagi dalam upaya mendukung penanganan Covid-19 di Kota Tarakan,” pungkasnya. (advertorial)

(*)

Penulis: Andi Pausiah