Berita Bulungan Terkini

Penjaga Wisata Gunung Putih Bulungan Ditemukan Meninggal Dunia, Polsek Tanjung Palas Masih Olah TKP

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Korban berinsial (P) berusia 68 tahun dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pasuruan adalah seorang penjaga Wisata Gunung Putih dengan keadaan tertelungkup dilantai. (HO/POLRES BULUNGAN).

TRIBUNKALTARA.COM, BULUNGAN - Penjaga Wisata Gunung Putih Bulungan ditemukan meninggal dunia, Polsek Tanjung Palas masih lakukan olah TKP.

Wisata Gunung Putih yang terletak di RT 6 Kelurahan Tanjung Palas Tengah Kecamatan Tanjung Palas, dibuat geger telah ditemukan orang meninggal dunia pukul 15.30 Wita lalu.

Korban berinsial (P) berusia 68 tahun dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Pasuruan adalah seorang penjaga Wisata Gunung Putih dengan keadaan tertelungkup dilantai.

Baca juga: Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Bupati Bulungan Syarwani Minta Cakupan Vaksinasi Dipercepat

"kejadian sekitar pukul 15.10 Wita saksi 1 dan saksi 2 mengantarkan gaji, saksi berhenti di depan pintu gerbang wisata Gunung Putih," ungkap Iptu Muhammad Khomaini Kasatreskrim Polres Bulungan Minggu (17/10/2021).

Lebih lanjut, Kasatreskrim Polres Bulungan meminta keterangan pada saat itu kepada saksi-saksi utama yang mengetahui keberadaan tersebut yaitu Dian Faizah dan Dian Rani Pratiwi, warga Jalan Perdana RT 02 Kelurahan Tanjung Palas Tengah.

"Kemudian pada saat saksi 1 masuk, menuju pondok tempat tinggal korban, sesampainya depan pintu pondok dalam keadaan terbuka, dan saksi 1 memberi salam beberapa kali, tetapi tidak ada respon dan melihat darah dilantai dan korban dalam keadaan tertelungkup dilantai," tegasnya.

Selain Olah TKP yang dipimpin Iptu Muhammad Khomaini bertugas, pada saat itu turut hadir pula dari jajaran kepolisian Kapolsek Tanjung Palas, Kanit Resum Polres Bulungan, Kaur Ident Polres Bulungan dan beberapa Personil Reskrim Polsek, Intelkam, Sabhara Polsek Tanjung Palas.

Baca juga: Polres Bulungan Dorong Vaksinasi, AKBP Ronaldo Maradona Klaim dalam 2 Bulan Cakupan Naik 25 Persen

"Dengan merasa curiga, dan melaporkan kepada saksi 2 untuk menghubungi orang tuanya, agar segera menghubungi pihak Kepolisian," jelasnya.

Sementara itu, barang bukti dari korban yang telah diamankan yaitu berupa dua unit hanphone merk nokia, satu buah dompet milik korban.

Penulis : Georgie Sentana Hasian Silalahi