Berita Tarakan Terkini

Besok Presiden Tinjau Vaksinasi Door to Door, Kabinda Kaltara Target 2.000 Dosis Vaksin Disuntikkan

Penulis: Andi Pausiah
Editor: M Purnomo Susanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktivitas persiapan pengamanan lokasi vaksinasi massal Door to Door di Kelurahan Karang Rejo Kota Tarakan. TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN – Besok Presiden Joko Widodo atau Jokowi tinjau Vaksinasi Massal Door to Door, Kabinda Kaltara target 2.000 dosis Vaksin Covid-19 disuntikkan.

Momen kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo direncanakan dijadwalkan tiba di Tarakan pada Selasa (19/10/2021) besok.

Salah satu lokasi yang rencananya akan dikunjungi orang nomor satu di Indonesia ini yakni Kelurahan Karang Rejo.

Baca juga: Sempat Gagal, Dinas Tanaman Pangan dan Pertanian Tarakan Kembali Tanam Bawang di Lahan Satu Hektare

Rencananya di sana akan dilaksanakan Vaksinasi Massal Door to Door di RT 3 dan RT 4 Kelurahan Karang Rejo.

Pantauan TribunKaltara.com di lokasi, tampak Paspampres mulai melakukan simulasi dan sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi.

Dikatakan Kepala Badan Intelijen Negara (BINDA) Kaltara, Brigjend Sulaiman yang juga ditemui di lokasi acara, pada Selasa (19/10/2021) vaksinasi akan menyasar rumah-rumah warga di Kelurahan Karang Rejo.

Vaksinasi ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.

Adapun vaksinasi memilih RT 3 dan RT 4 karena dikategorikan sebagai daerah yang masih belum terjamah oleh tim vaksinasi baik dari pemerintah dan swasta.

“Sehingga tim bergerak mana belum tersentuh kami layani sehingga kita menemukan wilayah ini dan layak untuk melaksanakan vaksinasi ke rumah-rumah warga yang dilaksanakan BINDA Kaltara,” jelas Brigjend TNI Sulaiman.

Lebih jauh disampaikan pihaknya, ini juga dalam rangka menyukseskan vaksinasi yang dilakukan di daerah.

Halaman
123