Liga Italia

Siapa Eugenia Suarez? Wanita yang Bikin Eks Kapten Inter Milan Mauro Icardi Selingkuhi Wanda Nara

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis asal Argentina, Eugenia Suarez yang diduga selingkuhan eks kapten Inter Milan, Mauro Icardi. (Kolase TribunKaltara.com / Instagram / @sangrejaponesa dan @mauroicardi)

TRIBUNKALTARA.COM - Akhirnya terkuak sosok wanita di balik skandal perselingkuhan eks kapten Inter Milan, Mauro Icardi hingga berpisah dari Wanda Nara.

Media di Italia ramai mengabarkan bahwa Mauro Icardi kepincut dengan kecantikan seorang artis Argentina bernama Eugenia Suarez.

Kabar skandal perselingkuhan eks penyerang Inter Milan itu dengan Eugenia Suarez membuat Wanda Nara murka hingga memutuskan berpisah dari Mauro Icardi.

Bahkan corriere.it mengabarkan bahwa sosok Eugenia Suarez merupakan teman dari Wanda Nara, sebelum akhirnya muncul skandal perselingkuhan dengan Mauro Icardi.

Sebelumya, Wanda Nara menuduh Mauro Icardi selingkuh melalui Instagram Story pada Minggu malam.

Meski Wanda Nara tak menyebut jelas siapa wanita yang jadi selingkuhan Mauro Icardi, media di Italia lantas menyeret sosok Eugenia Suarez sebagai orang ketiga.

Siapa sebenarnya Eugenia Suarez hingga membuat Mauro Icardi kepincut dan selingkuh dari Wanda Nara?

Melansir corriere.it, Eugenia Suarez adalah adalah seorang aktris, penyanyi dan model Argentina yang lahir di Buenos Aires pada 9 Maret 1992.

Diketahui Eugenia Suarez memulai debutnya pada usia 11 tahun, membintangi serial televisi 'Rincon de luz'.

Dia kemudian memulai debutnya di layar lebar pada tahun 2015 dengan film adaptasi dari buku 'Abzurdah' oleh penulis Cielo Latini dan diterbitkan pada tahun 2006.

Artis asal Argentina, Eugenia Suarez, diduga jadi sosok di balik perselingkuhan eks kapten Inter Milan Mauro Icardi hingga berpisah dari Wanda Nara. (Instagram / @sangrejaponesa) (Instagram / @sangrejaponesa)

Baca juga: Eks Kapten Inter Milan Mauro Icardi Diterpa Isu Skandal Perselingkuhan, Karma Buat Wanda Nara?

Halaman
1234