Liga 1

Update Kabar Persija, Angelo Alessio Masih Percayai Pemain Muda Macan Kemayoran: Junior Senior Sama

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain sayap kanan Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, sedang menggiring bola dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 28 September 2021.

TRIBUNKALTARA.COM - Update kabar Persija Jakarta di putaran kedua BRI Liga 1, Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio masih percayai pemain muda Macan Kemayoran: Junior senior sama.

Tak ragu menurunkan pemain muda Persija Jakarta, masih akan dilakukan oleh Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.

Mantan asisten pelatih Juventus ini menyatakan, semua pemain, apakan pemain senior atau junior memiliki posisi yang sama di mata Angelo Alessio.

Bahkan, beberapa kali pertandingan Liga 1, Persija Jakarta di bawah kepemimpinan Angelo Alessio, menjadikan pemain muda sebagai starter.

Baca juga: Simic Mandul Lawan Arema FC, Carlos Fortes Gemilang, Kapten & Pelatih Persija Puji Idola Aremania

Persija Jakarta tetap akan kembali mengoptimalkan pemain muda pada seri kedua Liga 1 2021/2022 ini.

Hal ini diungkap oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca yang mengatakan Macan Kemayoran akan tetap memaksimalkan pemain muda.

Tentu saja ini didasari dengan pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio yang sampai sekarang mengaku masih mempercayai skuad yang ada.

Angelo Alessio sejak awal mengatakan bahwa ia akan memaksimalkan pemain yang ada dalam tim.

Mantan asisten pelatih Juventus itu memang sejak awal telah menyatakan bahwa menurutnya tak ada yang berbeda dari pemain muda dan pemain senior.

Semua pemain sama dimata Alessio, baik pemain muda ataupun senior, karena yang terpenting baginya adalah siapa yang paling siap bermain.

Halaman
1234