Berita Bulungan Terkini

Muhammad Riduan Juara I Lomba Kaltara Begimpor: Alhamdulillah, Terimakasih Dapat Dukungan Komandan 

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur Kalimantan Utara bersama para Berau Runners dan Pelari tercepat juara 1 dari Muhammad Riduan merupakan satuan Latorlan Brigif 24 Bulungan Sakti

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Muhammad Riduan raih Juara I Lomba Kaltara Begimpor di Nomor lari 9 K, Sabtu (23/10/2021).

Waktu catatan yang diperoleh Muhammad Riduan yakni 34 menit 33 detik.

Pria yang akrab disapa Riduan ini merupakan pelari dari Latorlan Brigif 24 Bulungan Sakti.

Riduan sangat bersyukur atas kemenangan yang diraihnya. 

Baca juga: Naik Motor Trail Honda CRF, Wakil Bupati Ingkong Ala Bersama KITA Bulungan Trabas Desa & Kampung

"Allhamdullilah, kalau fisik dari awal persiapan sampai sekarang di dukung oleh komandan latihan latorlan brigif saya sangat berterima kasih mendapat hasil ini," ungkapnya Sabtu (23/10/2021).

Loma Kaltara Begimpor, diinisiasi Tanjung Selor Run. Ratusan peserta mengikuti kegiatan ini.

Baca juga: Jelang HUT ke-9 Kaltara, KORMI Bakal Gelar 19 Perlombaan Olahraga Tradisional, Berikut Lombanya

Start dimulai dari Lapangan Agathis, menyusuri Jalan Sengkawit, melewati Lapangan Sepak Bola Ahmad Yani, kembali arah finish lewati jalan Kolonel Soetadji.

"Alhamdulliah dari titik start sampai finish saya di bayang-bayangi sampai dua kilo saja, berikutnya menuju 9 kilo saya memastikan bisa mengamankan posisi saya," tegasnya.

Gubernur Kalimantan Utara bersama para Berau Runners dan Pelari tercepat juara 1 dari Muhammad Riduan merupakan satuan Latorlan Brigif 24 Bulungan Sakti (TRIBUNKALTARA.COM/ GEORGIE SENTANA HASIAN SILALAHI)

Riduan mengatakan, setelah mendapat gelar ini, ingin melanjutkan trend positif mengikuti event nasional dan internasional mewakili Kalimantan Utara.

"Kedepannya saya nanti didukung oleh, komandan latihan, persiapan pada event-event selanjutnya, pelaksanaan kedepannya," tuturnya.

Baca juga: Tim Anek Benua Juara 1 Lomba Perahu Dayung di Festival Sungai Kayan, Tim Klewor Posisi ke 2

Halaman
12