Liga 1

Persipura Terpuruk di Zona Degradasi, Manajemen Isyaratkan Evaluasi, Kursi Jacksen F Tiago tak Aman?

Editor: Amiruddin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago

TRIBUNKALTARA.COM - Tim Persipura Jayapura hingga pekan kedelapan Liga 1 2021 masih terpuruk di zona degradasi, dan membuat manajemen Mutiara Hitam mengisyaratkan evaluasi.

Manajemen Persipura Jayapura saat ini masih menunggu laporan dari Jacksen F Tiago yang memegang kursi kepelatihan.

Performa buruk tim kebanggaan masyarakat Papua tersebut, terlihat jelas dari posisi Persipura Jayapura yang tak kunjung meninggalkan zona degradasi.

Dari delapan laga yang dilakoni, Persipura Jayapura hanya menang sekali, dua kali imbang, dan lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Tak heran, manajemen Persipura Jayapura kini menunggu laporan lengkap dari Jacksen F Tiago selaku pelatih, untuk kepentingan evaluasi tim yang sudah lima kali juara Liga Indonesia tersebut.

Sesuai rilis resmi PT Liga Indonesia selaku operator Liga 1 2021, Persipura Jayapura akan menantang Barito Putera pada Senin 25 Oktober 2021 besok.

Laga dua tim penghuni zona degradasi Liga 1 2021 itu akan digelar di Stadion Madya Magelang pada pukul 15.15 WIB.

Baca juga: Siasat Pelatih Persipura Demi Kalahkan Persik di Liga 1, Beri Perhatian Khusus 3 Andalan Macan Putih

Laporan Jacksen F Tiago kini ditunggu oleh manajemen Persipura Jayapura, setelah skuad Mutiara Hitam terpuruk berturut-turut di Liga 1 2021.

Diketahui, Persipura Jayapura kini masuk dalam zona degradasi Liga 1 2021, tepatnya peringkat ke-15 dengan perolehan 5 poin dari 8 laga.

Meski begitu, kini manajemen Persipura Jayapura tetap menyerahkan seluruhnya pada tim pelatih.

Halaman
1234