Berita Nunukan Terkini

Polda Kaltara Benarkan Adanya Insiden Penganiayaan, Diduga Dilakukan Kapolres Nunukan ke Anak Buah

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolres Nunukan, AKBP Syaiful Anwar. TRIBUNKALTARA.COM/ Febrianus Felis

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Heboh video viral diduga Kapolres Nunukan, AKBP Syaiful Anwar melakukan penganiayaan terhadap polisi anak buahnya.

Insiden penganiayaan itu lantas viral di media sosial, Kapolres Nunukan disorot.

Tak tinggal diam, Polda Kaltara langsung bereaksi menanggapi insiden dugaan penganiayaan yang dilakukan Kapolres Nunukan tersebut.

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat membenarkan adanya insiden di Polres Nunukan.

"Iya benar kejadiannya diduga di Aula Polres Nunukan, hari Kamis tanggal 21 Oktober," kata Kombes Pol Budi Rachmat kepada TribunKaltara.com, melalui telepon seluler, Senin (25/10/2021), pukul 21.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Kapolres Nunukan pada anak buahnya viral di sosial media melalui video berdurasi 43 detik.

"Kalau di video itu, tampak seorang polisi lagi mendorong tumpeng.

Tiba-tiba datang orang yang diduga Kapolres lalu menendang dan memukul Polisi yang diduga anak buahnya sampai jatuh," ucap Budi Rachmat.

Baca juga: Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar Ungkap Identitas Mayat Misterius, Polisi Bakal Lakukan Outopsi

Rachmat mengaku, dirinya baru saja diperintahkan oleh Kapolda Kaltara untuk segera dilakukan pemeriksaan melalui Kabid Propam Polda Kaltara.

"Barusan saya diperintahkan Kapolda, agar melalui Kabid Propam Polda segera diperiksa Kapolres Nunukan berdasarkan video yang viral itu," ujarnya.

Halaman
12