Kabar Artis

Singgung Soal Keadilan, Farhat Abbas Ajak Saipul Jamil Gabung Partai Pandai Besutannya

Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Farhat Abbas dan Saipul Jamil

TRIBUNKALTARA.COM – Pengacara Farhat Abbas belakangan menjadi sorotan warganet usai mencalonkan diri menjadi presiden dalam Pemilu 2024 mendatang.

Terbaru, mantan suami Nia Daniaty itu mengumumkan bergabungnya pedangdut Saipul Jamil ke dalam Partai Pandai besutannya.

Menilik salah satu unggahannya di Instagram, pihak Farhat Abbas diketahui sudah mengadakan pertemuan langsung bersama Saipul Jamil.

Baca juga: Hadir ke Pernikahan Atta-Aurel, Jokowi, Prabowo & Bamsoet Dikritik, Farhat Abbas Sebut Acara Bisnis

“Selama kita masih berdiri, cobalah untuk ulurkan tangan kepada orang-orang yang sedang jatuh,” tulis Farhat mengawali keterangan unggahannya, dikutip TribunKaltara pada Senin (25/10/2021).

Bersamaan dengan itu, ia turut menyampaikan ucapan selamat pada sang pedangdut atas keterlibatannya menjadi anggota Partai Pandai.

“Selamat bergabung di partai pandai bang Syaiful Djamil. Tuhan Saja Maha Pengampun,” imbuhnya.

Farhat Abbas ajak Saipul Jamil gabung ke Partai Pandai (Inastagram @farhatabbasofficial)

Meski begitu Farhat Abbas masih akan mempelajari perihal keikutsertaan Saipul Jamil sebagai anggota dari partai tersebut.

Pasalnya Saipul Jamil sempat tersandung hukum, terlebih mantan suami Dewi Perssik itu pernah menjadi narapidana kasus pelecehan seksual.

“Mengenai hak politik bang Saipul apakah akan bergabung di Partai Pandai, nanti akan kita pelajari karena ada kasus korupsi juga. Pasca 5 tahun apakah boleh menjadi anggota parpol,” ujar Farhat dalam video yang diunggah.

Selaku Ketua Umum, Farhat Abbas menegaskan jika siapapun boleh bergabung ke dalam Partai Pandai, termasuk Saipul Jamil sekalipun.

Halaman
12