Liga Inggris

Pochettino Bisa Buat Manchester United Patah Hati, Sebut Masih Betah Latih PSG Hingga Kontrak Usai

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer dan eks juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (Kolase TribunKaltara.com / Twitter)

TRIBUNKALTARA.COM - Kerap dikaitkan dengan The Red Devils, Mauricio Pochettino bisa buat Manchester United patah hati, sebut masih betah latih PSG hingga kontrak usai tahun 2023.

Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane kerap dikaitkan dengan Manchester United, sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer usai di pecat dari skuad Setan Merah.

Namun, jawaban Mauricio Pochettino bakal membuat Manchester United patah hati, bila diminta Setan Merah melatih tim bermarkas di Old Trafford ini.

Mauricio Pochettino telah menyatakan betah melatih PSG, dan ogah melatih Manchester United sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer,

Baca juga: Gusur Manchester United, Antonio Conte Tebar Ancaman Bawa Tottenham Bangkit di Liga Inggris

Mauricio Pochettino mengaku senang dan kerasan bersama Paris Saint-Germain ( PSG) bahkan dirinya bertekad untuk mengakhiri kontraknya hingga 2023 di Paris Saint-Germain.

Namun demikian, masih saja ada spekulasi yang mengaitkannya dengan posisi manajerial yang kosong di Manchester United.

Pelatih Argentina itu telah lama dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford setelah berhasil memimpin tim berbiaya rendah yang diberikan kepadanya selama enam musim di Liga Premier bersama Southampton dan Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, Manchester United memecat Solskjaer pada hari Minggu setelah menang hanya sekali dalam tujuh pertandingan Liga Premier tetapi bersikeras mereka ingin menunggu sampai akhir musim sebelum menunjuk pengganti.

Tampaknya membuka pintu untuk transfer Pochettino, yang masih berada di jalur untuk memenangkan gelar liga pertamanya dalam karir kepelatihannya saat membuat selisih 11 poin di Ligue 1.

Ia juga mengincar klub milik Qatar itu untuk menjuarai Liga Champions setelah diperkuat striker bintang yang dipimpin Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

Baca juga: SEGERA TAYANG Live Streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Leeds United, Conte & Kondisi Pemain

Halaman
1234