Liga Inggris

Yayasan Ralf Rangnick Segera Hapus Postingan di Medsos soal Bosnya Latih Manchester United, Ada Apa?

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ralf Rangnick

TRIBUNKALTARA.COM – Yayasan Ralf Rangnick segera hapus postingan di Medsos soal bosnya latih Manchester United setelah ditinggal Ole Gunnar Solskjaer, ada apa?

Postingan di media sosial milik Yayasan Ralf Rangnick tiba-tiba dihapus setelah menyampaikan informasi, bahwa pendirinya, Ralf Rangnick akan melatih Manchester United.

Bukan hanya sampai disitu, Yayasan Ralf Rangnick juga menghapus cerita Instagram yang mengucapkan selamat kepada Ralf Rangnick atas pengangkatannya sebagai pelatih sementara Manchester United.

Namun, seperti pemberitaan, bahwa Ralf Rangnick sudah setuju untuk melatih Manchester United sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer setelah dipecat dari skuad Setan Merah.

Baca juga: Villarreal vs Man United di Liga Champions, Ujian Perdana Setan Merah Tanpa Ole Gunnar Solskjaer

Yayasan Ralf Rangnick mengonfirmasi di Instagram bahwa pria Jerman itu akan mengambil alih kekuasaan di Manchester United. Setelah itu buru-buru menghapus postingan mereka.

Rangnick, 63, dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi bos sementara sebelum mengambil peran sebagai konsultan di Old Trafford.

Postingan itu muncul di Instagram selama sekitar 30 menit sebelum dihapus.

Yayasan Ralf Rangnick mengklaim Rangnick telah memenuhi 'impian yang telah lama ditunggu-tunggu' dengan menandatangani kesepakatan dengan Manchester United.

"Teman-teman, promotor, dan penggemar Ralf Rangnick Foundation, hari ini kami memiliki sesuatu untuk diumumkan."

"Kami mengucapkan selamat dan sangat senang untuk pendiri kami Ralf Rangnick, yang menandatangani kontrak hingga akhir musim di musim panas 2022 sebagai 'Interimstrainer' [interim] dengan klub Inggris,

Halaman
1234