Kabar Artis

Kalina Ocktaranny Alami Kecelakaan Sampai Mobilnya Penyok, Sempat Kejar Pelaku Hingga Lapor Polisi

Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny yang belum lama ini mengalami kecelakaan hingga membuat mobil yang ditumpanginya penyok.

TRIBUNKALTARA.COM – Kabar mengejutkan datang dari istri presenter Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny dikabarkan mengalami kecelakaan mobil.

Hal tersebut terkuak melalui postingan Kalina Ocktaranny di akun Instagram pribadinya pada Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Buntut Aksi Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara

Dalam unggahannya, istri Vicky Prasetyo itu mengunggah foto mobilnya yang tampak baret dan penyok akibat kecelakaan tersebut.

Peristiwa tersebut sontak membuatnya syok, pasalnya Kalina Ocktaranny saat itu berada di dalam ketika mobil yang ditumpanginya ditabrak oleh mobil box dari arah sebelah kanan.

“Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil, syok banget,” tulis ibu Azka Corbuzier, dikutip TribunKaltara dari Instagramnya, Sabtu (27/11/2021).

Pada postingan itu pula mantan istri Deddy Corbuzier itu membeberkan kronologi kecelakaan yang membuatnya sempat bersitegang dengan sopir mobil box yang menabraknya.

“Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo, di perempatan jalan mobil saya hanya melaju dengan kecepatan tidak lebih dari 20 km/jam,"

Potret mobil Kalina Ocktaranny yang penyok usai ditabrak mobil box. (Instagram @kalinaocktaranny)

"Tiba-tiba di arah kanan ada mobil box, sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngerem, bukannya ngerem tapi tetap jalan yang akhirnya nabrak mobil saya,” papar Kalina Ocktaranny.

Dari situ, sopir istri Vicky Prasetyo itu langsung turun dari mobil dan menghampiri pelaku yang menabrak mobil majikannya.

“Saya turun untuk melihat separah apa keadaan mobil saya. Di saat saya turun, saya coba bicara baik-baik kenapa tidak rem. Tapi si sopir bilang kami yang salah karena dia sudah masuk duluan,

Halaman
12