Kabar Artis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Umumkan Nama Baby R Pada 30 November Mendatang

Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gendong Baby R, anak kedua mereka yang lahir pada Jumat (26/11/2021)

TRIBUNKALTARA.COM – Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera mengumumkan nama anak kedua mereka, Baby R pada 30 November mendatang.

Hal itu lantaran hingga saat ini pasangan yang menikah pada 2014 silam itu belum menemukan nama yang tepat untuk bayi laki-laki mereka.

Disampaikan oleh Mama Amy, Raffi dan Gigi tidak bermaksud untuk merahasiakan sosok adik Rafathar Malik Ahmad dari publik.

“Kalau rahasia mah enggak, cuman Raffi katanya udahlah tunggu tanggal 30 kalau (nama) depannya inisial R,” ujar Amy Qanita, dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Star Story, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Dijuluki Baby R, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Alasan Belum Umumkan Nama Anak Keduanya

Untuk saat ini dia mengatakan jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menimbang-nimbang nama yang tepat untuk anak keduanya.

“Masih mencari-cari, ada beberapa alternatif tapi katanya kurang sreg. Dia tanya-tanya ke semua orang tapi nggak tahu katanya mau mikir dulu,” imbuhnya.

Mama Amy, Nisya dan suaminya saat ditemui awak media soal kejelasan nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Capture YouTube Star Story)

Di tanggal 30 November nanti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya akan mengumumkan nama anak keduanya.

Rencananya Raffi dan Gigi akan menggelar acara untuk memperkenalkan anak keduanya ke publik, termasuk memperlihatkan wajah bayinya.

“Ada sesuatu, rencana nggak tahu, Raffi katanya jangan dulu ya nanti aja. Yaudah kita mah ngikutin,” kata Mama Amy.

“Mungkin nanti kasih tahu wajahnya sama namanya sekalian, karena sekarang namanya belum tahu kan,” timpal Nisya, adik Raffi Ahmad.

Baca juga: Nagita Slavina Akan Lahirkan Anak Kedua Hari Ini, Raffi Ahmad Minta Doa

Halaman
12