Liga 2

NONTON GRATIS Big Match Liga 2 Persijap vs PSIM Yogyakarta, Link Live Streaming & Bisa Nonton di HP

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain PSIM Jogja, Arbeta Rokyawan (putih) coba melewati dua pemain PSCS Cilacap dalam gelaran Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jaa Tengah, Minggu (26/9/2021) malam. PSCS Cilacap memenangkan pertandingan atas PSIM Jogja dengan skor 1-0.

TRIBUNKALTARA.COM - Nonton gratis Big Match Liga 2 malam ini antara Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta, link Live Streaming ada di sini & bisa nonton di handphone.

Ambisi PSIM Yogyakarta untuk bisa menyusul klub tetangga Persis Solo masuk ke dalam 8 besar sangat besar, saat klub berjuluk Laskar Mataram itu menghadapi Persijap Jepara.

Pertandingan berbalut Big Match Persijap Jepara vs PSIM Yogyakarta ini akan tersaji di Stadion Manahan, Solo hari ini, Selasa (30/11/2021) pukul 18.15 WIB.

Diakhir artikel ini pun, pembaca dapat mengakses Live Streaming Liga 2 antara Persijap vs PSIM Yogyakarta bisa disaksikan di Vidio.com, secara gratis.

Baca juga: Berita Liga 2: Bergabung dengan Persis Solo, Kaesang Pangarep tak Jadikan Jacksen F Tiago Pelatih

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro menilai pertandingan pamungkas fase grub Liga 2 melawan Persijap Jepara hari ini akan berjalan menarik.

Menurut Seto, PSIM Yogyakarta akan bermain sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil maksimal saat melawan Persijap malam nanti.

Kemenangan akan sangat berarti bagi Beny Wahyudi dan kolega untuk menyusul Persis Solo ke babak 8 besar musim ini.

"Saya pikir pertandingan besok (Selasa) bakal seru, artinya (Persijap) Jepara sendiri tim yang cukup kuat, di putaran kedua progresnya cukup kelihatan, mereka juga tampil cukup konsisten," ungkap Seto, dikutip dari situs resmi klub.

Pada pertemuan pertama di Stadion Manahan, kedua tim bermain imbang 2-2.

Iklan untuk Anda: Ratusan orang berbaris untuk menerima jam tangan replika rolex - diskon 90%
Advertisement by
 
Pertahanan Persijap yang dikawal M Ilham dan kolega sangat sulit untuk ditembus oleh Yudha Alkanza cs.

Halaman
1234