Berita Kaltara Terkini

Reaksi Norhayati setelah Dicopot Megawati dari Kursi Ketua DPRD Kaltara dan Sekretaris DPD PDIP

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Norhayati Andris dan surat pencopotan dirinya sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Utara dan Ketua DPRD Kaltara (Kolase TribunKaltara.com)

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Akhirnya Norhayati Andris buka suara terkait surat pencopotan dirinya sebagai Sekretaris DPD PDIP Kaltara dan Ketua DPRD Kaltara.

Pembebastugasan Norhayati, tertuang dalam surat dari DPP PDIP bernomor 3547/IN/DPP/XI/2021.

Surat itu pun ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tertanggal 29 November 2021.

Menurut Norhayati Andris, ia belum menerima apa pun terkait surat dari DPP PDIP tersebut.

Mantan Anggota DPRD KTT ini juga mengakui belum mendengar informasi tersebut dari rekan-rekan di kepengurusan DPD PDIP Kaltara.

"Belum baca, belum tahu," kata Norhayati Andris, Kamis (2/12/2021) malam.

Politisi PDIP, Norhayati Andris buka suara terkait surat pembebasantugasnya dari DPP PDI Perjuangan, saat ditemui di salah satu kafe di Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara Kamis (2/12/2021) Malam. (TribunKaltara.com / Maulana Ilhami Fawdi) (TribunKaltara.com / Maulana Ilhami Fawdi)

Baca juga: Ketum PDIP Megawati Copot Norhayati Andris dari Ketua DPRD Kaltara, DPD sudah Terima Surat

Meski demikian, Norhayati Andris mengaku akan menjalani rutinitas seperti biasa.

"Santai saja, biasa saja, ini kan proses kehidupan," tuturnya.

Sebelumnya, berdasarkan surat DPD PDIP yang ditandatangani Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto, telah membebastugaskan Norhayati Andris dari jabatan Ketua DPRD Kaltara.

Selain itu, DPP PDIP telah menunjuk Albertus Stefanus Marianus sebagai pengganti Norhayati Andris di kursi Ketua DPRD Kaltara. 

Halaman
123