Liga 1

Robert Alberts Pernah Puji Mantan Persebaya Surabaya, Sinyal Persib Bandung Akan 'Buang' Pemain?

Editor: Amiruddin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di sela latihan timnya beberapa waktu lalu.

TRIBUNKALTARA.COM - Berita Liga 1 2021 terbaru, Robert Alberts pernah terang-terangan puji mantan Persebaya Surabaya, sinyal kuat Persib Bandung akan 'buang' pemain?

Adalah David da Silva yang semakin santer dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung jelang dibukanya bursa transfer Liga 1 2021.

Bursa transfer Liga 1 2021 diketahui akan dibuka pada 15 Desember 2021 mendatang.

Rumor bakal bergabungnya David da Silva ke Persib Bandung santer terdengar karena performa striker Maung Bandung, Geoffrey Castillion yang dianggap belum nyetel seperti musim lalu.

Tak menutup kemungkinan Geoffrey Castillion bakal 'dibuang' Persib Bandung di bursa transfer, jika performanya tak kunjung membaik seperti sebelumnya.

Saat ini Geoffrey Castillion diketahui baru mencetak tiga gol, berbeda dengan tandemnya, Wander Luiz yang sudah mencetak enam gol buat Persib Bandung.

Dalam artikel ini TribunKaltara.com menyajikan sosok eks idola Bonek, David da Silva yang santer disebut akan berbaju Persib Bandung musim ini.

Baca juga: Tantang Persipura, Momentum Bhayangkara FC Menjauh dari Kejaran Arema FC, Persib, hingga Bali United

David da Silva disebut-sebut bakal merapat ke Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Setelah tak diperpanjang kontraknya oleh tim Liga Super Malaysia, Trengganu FC, David da Silva dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub di Indonesia termasuk Persib Bandung.

Mantan penyerang Persebaya Surabaya ini disebut-sebut bakal menggantikan posisi Geoffrey Castillion yang tampil tidak terlalu bagus musim ini.

Halaman
1234