Liga Italia

Jadwal Liga Italia Serie A Pekan 8: Inter Milan vs AS Roma, Juventus dan AC Milan Jumpa Lawan Mudah

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Simak Jadwal Liga Italia Serie A pekan ke-8, Big Match tersaji antara Inter Milan vs AS Roma sedangkan AC Milan dan Juventus akan jumpa lawan mudah.

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut ini Jadwal Liga Italia Serie A pekan ke-8. Big Match tersaji antara Inter Milan vs AS Roma, sementara Juventus dan AC Milan jumpa lawan mudah.

Duel antara Inter Milan vs AS Roma akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 23.00 Wib.

Setelahnya, laga dilanjutkan oleh AC Milan yang akan menantang Empoli di markas Azzurri. Sementara Juventus akan menjamu Bologna.

Bagi Inter Milan dan AS Roma, pertemuan di Liga Italia Serie A pekan ke-8 merupakan duel tim yang sama-sama menelan kekalahan di laga sebelummya.

Seperti diketahui, Inter Milan di pekan ke-7 dipermalukan Udinese dengan skor telak 3-1.

Kekalahan itu merupakan kali ketiga bagi pasukan Simone Inzaghi di Serie A setelah ditumbangkan Lazio dan AC Milan di Derby della Madonnina.

Terpuruknya Nerazzurri di awal kampanye musim 2022/2023 membuat mereka makin jauh dari pemuncak klasemen yang saat ini dihuni Napoli dan harus puas di urutan ketujuh.

Situasi Inter Milan bahkan sempat memanas hingga muncul wacana pemecatan Simone Inzaghi dan pengusiran Steven Zhang sebagai presiden Nerazzurri.

Tak jauh berbeda dari Inter, AS Roma juga memiliki catatan yang kurang positif di Liga Italia musim ini.

Baca juga: Inter Milan Tanpa Brozovic Lawan AS Roma di Liga Italia, Asllani Siap Curi Perhatian Inzaghi

Paulo Dybala dkk belum tampil konsisten di Liga Italia Serie A. Giallorossi tercatat dua kali kalah dan sekali imbang dari tujuh laga pertama.

Di pertandingan terakhir, AS Roma berhasil ditumbangkan oleh Atalanta di markas sendiri.

Klub berjuluk Orobici itu mampu melanjutkan tren tak terkalahkan dengan mengoleksi tiga poin dari AS Roma lewat gol tunggal Giorgio Scalvini.

Duel AS Roma vs Atalanta pada saat itu sempat memanas dan diwarnai insiden kartu merah.

Jose Mourinho, pelatih Giallorossi terkena hukuman tersebut dan tidak diizinkan mengarahkan pasukannya saat melawan Inter Milan di pekan ke-8.

Halaman
1234