Kabar Artis

Tampil Cantik Jelang Pernikahan dengan Idham Mase, ini Perawatan yang Dilakukan Catherine Wilson

Editor: Hajrah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Catherine Wilson akan menikah dengan politisi sekaligus pengusaha asal Sulsel, Idham Mase Oktober mendatang. (Instagram/@catherinewilson @idham_mase)

TRIBUNKALTARA.COM- Catherine Wilson mulai disibukkan dengan berbagai persiapan jelang pernikahannya dengan seorang politisi dan pengusaha asal Sulsel, Idham Mase.

Seperti yang terlihat saat Catherine Wilson berada di sebuah klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah.

Tampak Catherine Wilson rela melakoni sejumlah perawatan demi tampil paripurna di hari bahagianya nanti.

"Assalamualaikum, hari ini Catherine lagi treatment dulu. Treatment apa nih dok? Hallo dokter," sapa Catherine Wilson dalam video Instagram pridbadinya.

Rupanya Catherine Wilson sedang melakukan perawatan HIFU.

Salah satu alasan Catherine Wilson mengambil perwatan tersebut adalah untuk meniruskan pipinya yang terlihat berisi alias chubby.

Sementara itu perawatan HIFU atau high-intensity focused ultrasound sendiri adalah salah satu prosedur perawatan kulit wajah yang sedang populer di kalangan wanita masa kini.

Perawatan HIFU ini bekerja dengan cara meningkatkan pembentukan kolagen pada kulit sehingga kulit wajah tetap sehat, kencang, dan terlihat awet muda.

Kabar pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse sendiri terbilang mengejutkan.

Tak banyak yang tahu soal hubungan asmara sang artis dengan politis asal Sulses tersebut sebelumnya namun mendadak dikabarkan bakal menikah.

Atris Catherine Wilson lakoni perawatan wajah jelang hari pernikahannya dengan Idham Masse. (Instagram/@catherinewilson) (Instagram/@catherinewilson)

Siapa Idham Masse? Calon Suami Catherine Wilson

Kabar terbaru datang dari sosok artis Catherine Wilson yang akan segera menikah dengan pria bernama Idham Masse.

Sosok calon suami Catherine Wilson sontak menuai sorotan.

Pasalnya diketahui bahwa Idham Masse yang merupakan seorang politisi sekaligus pengusaha asal Sulsel, sebelumnya pernah mengencani artis Shinta Bachir.

Halaman
1234