MotoGP

Tandem dengan Brad Binder pada MotoGP Musim Depan, Jack Miller Ngaku Bahagia di KTM

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jack Miller dengan motor KTM yang akan ditunggangi di MotoGP 2023. (Instagram/@ktmfactoryracing)

TRIBUNKALTARA.COM - Jack Miller mengaku bahagia di Tim Red Bull KTM karena mendapatkan tandem seorang Brad Binder yang tak kalah baik dengan Francesco Bagnaia.

Di MotoGP 2022, Jack Miller berhasil menjadi pendamping Francesco Bagnaia yang sukses memetik gelar juara dunia untuk pertama kalinya.

Akan tetapi, ada hal unik yang tidak banyak diketahui orang perihal hubungan Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Menurut Jack Miller bahwa hubungannya dengan Bagnaia sebenarnya cukup aneh, pasalnya ada perbedaan budaya antara orang Eropa dengan dirinya yang berasal dari Australia.

"Pecco dan saya selalu bisa menjaga hubungan persahabatan," ucap Miller dikutip BolaSport.com dari Speedweek, Selasa (22/11/2022).

"Tapi bagi saya itu selalu menjadi hal yang aneh ketika Anda memiliki rekan satu tim Eropa karena budayanya sangat berbeda."

Meski perlu waktu untuk adaptasi dengan tim barunya, Miller mengaku cukup pede akan cepat nyetel dengan partnernya musim depan yaitu Brad Binder.

Pebalap Redbull KTM Brad Binder menggenggam trofi posisi kedua balapan MotoGP Qatar 2022, Minggu (6/3/2022). (Instagram/@bradbinder)

Baca juga: Kinerja Tim Yamaha Meragukan, Fabio Quartararo Pesimistis Tatap MotoGP Musim Depan

Miller menilai bahwa budaya Binder yang merupakan orang Afrika Selatan mirip dengan budayanya.

Selain itu selera humor dan juga beberapa hal lainnya yang sama menjadi faktor pendukung Miller untuk lebih cepat nyetel dengan Binder.

"Brad adalah orang Afrika Selatan, perilaku dan humornya mirip dengan saya, dan budayanya sangat mirip dengan cara orang Australia." ucap Miller.

"Di satu sisi, Brad adalah lawan saya, tetapi sekali lagi, jika Anda mengenalnya, dia lebih seperti saya daripada yang Anda kira."

"Saya pikir kita akan memiliki hubungan yang baik."

Apalagi Miller dan Binder sudah menjadi tetangga di Andorra sejak lama, mereka juga sudah sering bertemu.

"Kami menghabiskan banyak waktu bersama di Andorra karena Brad tinggal hanya 600 meter dari saya.

Halaman
12

Berita Terkini