Liga Italia

Laga Uji Coba Inter Milan saat Jeda Piala Dunia 2022, Joaquin Correa dan Andre Onana Menghilang

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inter Milan akan melakoni laga uji coba di Malta, 27 pemain dipanggil tetapi Joaquin Correa dan Andre Onana out dari skuad.

TRIBUNKALTARA.COM - Raksasa Liga Italia Inter Milan akan melakoni laga uji coba selama jeda Piala Dunia 2022, Joaquin Correa dan Andre Onana out dari skuad.

Dalam waktu dekat, Inter Milan akan melakoni laga uji coba melawan Gzira United dari Malta.

Pertandingan Gzira vs Inter Milan dijadwalkan berlangsung di Hibernians Stadium pada Selasa (6/12/2022) pukul 00.00 WIB.

Melansir dari situs resmi Inter Milan, Simone Inzaghi memanggil 27 pemain yang merupakan gabungan dari tim utama dan Primavera

Baca juga: Penampilan Kontras Duo Inter Milan di 16 Besar Piala Dunia 2022, Dumfries Dipuji, Lautaro Dihujat

Hal itu karena beberapa pemain penting lainnya saat ini tengah mewakili negara masing-masing untuk berlaga di Piala Dunia 2022.

Sayangnya menurut Sempreinter, ada sejumlah pemain inti yang tidak bisa mengikuti rangkaian perjalanan Inter Milan ke Malta.

Salah satunya adalah Joaquin Correa, pemain 28 tahun itu sebelumnya dicoret dari skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022 karena cedera.

Oleh karenanya, dia juga tidak akan memperkuat Nerazzurri di laga uji coba demi memulihkan fisiknya.

Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa. (inter.it) (inter.it)

Baca juga: Inter Milan Beruntung Romelu Lukaku Mandul di Piala Dunia 2022, Permulus Pinjaman Berikutnya?

Selain itu, Andre Onana juga terpantau tidak ada dalam daftar.

Kiper baru Inter Milan kabarnya masih menikmati liburan setelah diskors sementara oleh Timnas Kamerun karena cekcok dengan sang pelatih.

Mantan pemain Ajax itu tercatat hanya sekali membela negaranya di Piala Dunia 2022 dan memutuskan cabut dari Piala Dunia 2022 karena perbedaan cara berpikir dengan Rigobert Song.

Di media sosial, Andre Onana terlihat berada di Kamerun, beredar pula video yang memperlihatkan kiper Inter Milan itu tarkam sepak bola.

Namun begitu Sky Sport melaporkan pemain 26 tahun itu memangkas jatah liburannya dan segera kembali ke Milan untuk menjalani latihan bersama dengan Romelu Lukaku yang sudah pasti tersingkir dari 16 besar Piala Dunia 2022.

Selain Joaquin Correa dan Andre Onana, duo bek Matteo Darmian dan Danilo D'Ambrosio juga melewatkan laga uji coba ke Malta karena alasan kebugaran.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia, Inter Milan Buka Negosiasi untuk Adrien Truffet Pengganti Robin Gosens

Halaman
1234

Berita Terkini