Kabar Artis

Dituding Pakai Uang Sumbangan Indra Bekti, Aldilla Jelita akan Laporkan Pihak yang Fitnah Dirinya

Editor: Hajrah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aldilla Jelita akan melaporkan pihak-pihak yang memfitnah dirinya soal uang sumbangan Indra Bekti (Instagram/ @dhila_bekti)

TRIBUNKALTARA.COM- Aldilla Jelita akan memperkarakan pihak-pihak yang menggiring opini hingga memfitnah dirinya memakai uang sumbangan pengobatan Indra Bekti untuk kepentingan pribadi.

Pengacara Milano Lubis mengaku sudah mendapat amanah untuk melaporkan pihak-pihak yang memfitnah Aldilla Jelita.

Milano Lubis mengaku sudah mengantongi nama-nama yang diduga kuat memperkeruh masalah hingga membuat nama Aldilla Jelita buruk di mata publik.

"Masalah donasi itu clear. Dila tidak ada pakai, ini saya ingatkan, tidak ada satu rupiah pun dipakai Dila dan itu sudah clear,"

"Jadi tolong jangan bikin fitnah lagi. Kalau ada yang bikin fitnah saya akan ambil langkah hukum, itu perintahnya Bekti. Ingat ya, Bekti tidak mau Dila disakitin lagi," terang Milano Lubis dikutip Tribunnews.

Seperti diketahui, Aldilla jelita kembali menjadi sorotan setelah muncul tudingan ia menggunakan uang sumbangan pengobatan Indra Bekti untuk kepentingan pribadi.

Aldilla Jelita telah membantah tudingan tersebut.

Menurut dia, sumbangan pengobatan Indra Bekti semua dipakai saat sang presenter menjalani perawatan di rumah sakit.

Dengan tegas ibu dua anak itu mengatakan jika ia tak pernah berani memakan uang yang bukan miliknya.

"Disangkanya saya kan ngambil ya, Insha Allah saya enggak makan duit orang,"

"Semua saya kasih tahu ke Mas Indra, Semuanya udah tertata, tercatat semuanya, bagian keuangan Mas Indra pun juga sudah tahu," tegas Aldilla jelita

Aldilla Jelita turut meluruskan kabar soal nominal sumbangan Raffi Ahmad ke Indra Bekti yang kabarnya dinikmati sendiri.

Klarifikasi Aldilla Jelita perihal sumbangan Raffi Ahmad yang dikirim saat Indra Bekti dirawat di Rumah Sakit (Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi/ FYP Trans 7) (Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi/ FYP Trans 7)

Sempat beredar kabar jika suami Nagita Slavina menyumbang Rp 1,5 miliar.

Menurut Aldilla Jelita, Raffi Ahmad memberikan sumbangan sebesar Rp 50 juta, bukan Rp 1,5 miliar seperti yang marak diberitakan.

Halaman
1234

Berita Terkini