Drama Korea

Shin Jae Ha Diincar untuk Drama Korea Biography Of Villain Bersama Shin Ha Kyun dan Kim Young Kwang

Editor: Hajrah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Shin Jae Ha dikabarkan akan ikut bergabung bintangi Drama Korea Biography Of Villain bareng Shin Ha Kyun dan Kim Young Kwang (Instagram/@hoduent @aksakfn12 @shin_jae_ha)

TRIBUNKALTARA.COM- Aktor Shin Jae Ha diincar untuk bintangi Drama Korea Biography Of Villain bersama Shin Ha Kyun dan Kim Young Kwang.

Setelah membuat penampilan memukau di Drama Korea Crash Course in Romance serta Taxi Driver 2, Shin Jae Ha kini banyak dilirik sejumlah produksi drama.

Terbukti masih membintangi Taxi Driver 2, Shin Jae Ha sudah dibidik untuk satu frame dengan Shin Ha Kyun dan Kim Young Kwang di drama besutan sutradara Bad Guys, Kim Jung Min.

Dikutip Star News, Shin Ha Kyun dan Kim Young Kwang sebelumnya telah dikonfirmasi menerima tawaran drama ini.

Jika menerima tawaran ini, SHin Jae Ha akan bergabung sebagai salah satu jajaran pemeran utama.

Untuk diketahui, Drama Korea Biography Of Villain, merupakan drama kriminal.

Serial ini disutradarai Kim Jung Min, yang sbelumnya sukses menggarap genre noir seperti Bride of Black, Bad Guys, Film Monster, Now at My School dan Morning Comes to the Psychiatric Ward.

Shin Jae Ha semakin menarik atensi publik setelah tampil di dua drama dengan memerankan karakter antagonis.

Di serial Crash Course in Romance, Shin Jae Ha sukses bikin gregetan karena ternyata menjadi dalang dari berbagai rangkaian teror dan kejahatan di drama tersebut.

Pada drama Taxi Driver 2, Shin Jae Ha nampaknya kembali akan membangkitkan rasa penasaran penonton karena ia diduga kuat sebagai karakter jahat di serial tersebut.

Belum lama ini dalam salah satu wawancara, Shin Jae Ha membeberkan target yang baru dibuatnya usai syuting drama Crash Course in Romance.

Shin Jae Ha mengaku akan terus meningkatkan kemampuan aktingnya hingga bisa sehebat aktor senior idolanya, Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho.

"Usai melihat aktor senior, Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho berakting di lokasi syuting Crash Course in Romance. aku menetapkan tujuan untuk diri sendiri agar bisa berakting sebaik mereka saat aku mencapai usia mereka," ucap Shin Jae Ha dikutip KBIZoom.

Shin Jae Hae diincar untuk Drama Korea Biography Of Villain bersama Shin Ha Kyun dan Kim Young Kwang. (Instagram/@jwidecompany) (Instagram/@jwidecompany)

Profil Shin Jae Ha

Halaman
123

Berita Terkini