Breaking News:

HUT TNI

Peringati HUT ke-75 TNI, Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah di Nunukan

HUT TNI , Satgas Pamtas Yonif 623/BWU menyelenggarakan kegiatan donor dan sunatan massal di Markas Komando Taktis, Nunukan Tengah, Kalimantan Utara

Penulis: Risnawati | Editor: Cornel Dimas Satrio
HO/Satgas Pamtas Yonif 623/BWU
Satgas Pamtas Yonif 623/BWU selenggarakan sunatan massal dan donor darah (HO/Satgas Pamtas Yonif 623/BWU) 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia ( HUT ke75 TNI ), Satgas Pamtas Yonif 623/BWU menyelenggarakan kegiatan donor darah dan sunatan massal di Markas Komando Taktis, Nunukan Tengah, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Acara donor darah dan sunatan massal yang dilakukan merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Panitia HUT TNI Ke 75 mengusung tema Sinergi Untuk Negeri.

Sebanyak 41 orang pendonor darah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang berasal dari unsur masyarakat dan TNI, diantaranya Dandim 0911 Nunukan Letkol Czi Eko dan anggota, personel dari Subdenpom Nunukan, personel dari Polres Nunukan, personel dari TNI AL dan personel Satgas Pamtas Yoni 623/BWU.

Satgas Pamtas Yonif 623/BWU selenggarakan sunatan massal dan donor darah (HO/Satgas Pamtas Yonif 623/BWU)
Satgas Pamtas Yonif 623/BWU selenggarakan sunatan massal dan donor darah (HO/Satgas Pamtas Yonif 623/BWU) (HO/Satgas Pamtas Yonif 623/BWU)

Sedangkan 6 orang anak-anak ikut sunatan massal antara lain Fikri (5), Farhan (5), Samsons (9), Izzat (8), 5Yahya Yusuf (5) dan Ismail Yusuf (6).

Teguh Setyabudi Perintahkan Bawaslu, Satpol PP, dan Humas Copot Atribut Incumbent Selama Kampanye

Larangan Kampanye Hitam, Peserta Pilgub Kaltara Wajib Perhatikan Hal Ini saat Sebar Bahan Kampanye

Jadwal Liga Italia Juventus vs Napoli, Big Match Bernuansa AC Milan, Andrea Pirlo vs Gattuso

Bawaslu dan Polri Tak Main-main Tindak Pelanggar Kampanye, Tim Gabungan Sudah Terbentuk di Bulungan

Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU, Letkol Inf Yordania mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sumbahsih TNI untuk negeri dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 Tahun 2020.

Kegiatan donor darah dan sunatan massal ini merupakan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Panitia HUT Ke-75 Tahun 2020 di wilayah Nunukan.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di daerah perbatasan RI-Malaysia,” imbuhnya, Jumat (2/10/2020).

Ucapan terima kasih disampaikan Wiranata, orang tua dari Fikri yang mengikuti sunatan massal.

Wiranata mengaku senang dengan kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan Satgas Pamtas Yonif 623/BWU.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Komandan Satgas dan dokter serta personel kesehatan Satgas yang telah menyunat Fikri, anak kami.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved