Breaking News:

Kerahkan Tenaga, Tetesan Keringat Wujud Pengabdian TNI Satgas TMMD Kodim 0907 Tarakan Untuk Negeri

Tetesan keringat pengabdian Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke - 109 Kodim 0907 Tarakan untuk negeri

HO /Kodim 0907 Tarakan
Satgas TMMD gencar lakukan pengerjaan fisik dan non fisik di Kelurahan Karang Harapan, Kota Tarakan. (HO /Kodim 0907 Tarakan) 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke - 109 Kodim 0907 Tarakan terus berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan sasaran fisik pembangunan jalan dan jembatan.

Tetesan keringat yang mengucur menjadi pemicu semangat para personel TNI sebagai wujud pengabdian mereka terhadap negeri.

Semangat tersebut yang selalu ditunjukkan Satgas TMMD ke 109 Kodim 0907 Tarakan di RT 16 Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Dandim 0907 Tarakan, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menyampaikan, baju kotor, bau keringat, dan letih itu sudah hal yang biasa dalam TMMD.

"Untuk mewujudkan impian warga, panas terik matahari tak menjadi alasan bagi kami Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya," ucapnya, Senin (19/10/20).

Baca juga: Lima Anggota DPRD Kaltara Bakal Diganti, Suryanata Al Islami Beber Proses di KPU Kaltara

Baca juga: Polisi Gerak Cepat saat Moeldoko Dihina di Facebook, Eks Panglima TNI ini Disebut Jenderal Komprador

Baca juga: Klasemen Liga Italia, AC Milan Capolista Sempurna, Juventus Tertahan, AS Roma Dekati Inter Milan

Baca juga: Rocky Gerung Bereaksi Keras saat Aktivis KAMI Diborgol dan Dipamerkan Polisi, Sindir Mahfud MD

Ia menambahkan, sejak dibuka hingga saat ini yang tinggal menghitung hari, Satgas masih terus bersemangat bekerja menyelesaikan kegiatan sesuai tenggang waktu yang telah ditentukan.

Semangat itulah yang terus dipupuk oleh personel Satgas disetiap sasaran untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna mewujudkan impan warga dari segala sisi melalui program TMMD ini.

"Dalam pelaksanaanya Kita juga berbaur dengan masyarakat, bergotong-royong. Ini akan menambah keyakinan kami dan masyarakat bahwa target yang menjadi sasaran program TMMD ini akan selesai tepat waktu dan tepat guna,” pungkasnya.

Satgas TMMD Beri Pelayanan Kesehatan Untuk Warga.

Dalam Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0907 Tarakan juga menerjunkan tim kesehatan langsung ke lokasi sasaran yang terletak di Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Halaman
12
Penulis: Risnawati
Editor: Cornel Dimas Satrio
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved