Liga Inggris

Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Big Match Liga Inggris, Tayang Pukul 23.30 WIB

Berikut Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal big match Liga Inggris, Jose Mourinho terancam tanpa Harry Kane, tayang pukul 23.30 WIB

Kolase TribunKaltara.com
Tottenham vs Arsenal Big Match Liga Inggris. (Kolase TribunKaltara.com) 

TRIBUNKALTARA.COM - Berikut Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal big match Liga Inggris, Jose Mourinho terancam tanpa Harry Kane, tayang pukul 23.30 WIB.

Laga Liga Inggris pekan ini diwarnai duel big batch bertajuk derby London Utara antara Tottenham vs Arsenal.

Pertemuan Tottenham vs Arsenal merupakan laga pekan ke-11 Liga Inggris yang akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020).

Pertemuan Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris bisa disaksikan via Live Streaming.

Tersaji Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal big match Liga Inggris di bagian akhir berita.

Jelang big match Liga Inggris Tottenham vs Arsenal, pelatih Jose Mourinho terancam tanpa Harry Kane.

Andai benar Harry Kane bakal absen, tentu ini menjadi pukulan telak bagi skuad asuhan Jose Mourinho jelang Tottenham vs Arsenal.

Laga bertajuk derby London Utara itu diprediksi akan sengit terlebih Arsenal baru saja menang besar pada ajang Liga Europa.

Arsenal pada laga kelima Grup B Liga Europa sukses mengalahkan Rapid Wina 4-1 di Stadion Emirates, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB.

Kemenangan itu tentu bisa dijadikan modal pelatih Arsenal, Mikel Arteta, saat melawat ke markas Tottenham akhir pekan ini.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, masih harap-harap cemas menantikan hasil pemulihan cedera Harry Kane menjelang laga melawan Arsenal.

Terkini, Harry Kane absen saat Tottenham ditahan imbang 3-3 oleh LASK Linz pada laga kelima Grup J Liga Europa, Kamis (3/11/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Ini adalah kali pertama Harry Kane tidak masuk dalam daftar pemain Tottenham Hotspur untuk pertandingan musim 2020-2021.

Sebelumnya, Harry Kane hanya dua kali menjadi cadangan dari 19 pertandingan yang sudah dijalani Tottenham Hotspur musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved