Breaking News:

Kabar Artis

Instagram Wijin Jadi Sorotan saat Gisel Hadapi Kasus Video Syur di Kantor Polisi, Bakal di Penjara?

Wijaya Saputra alias Wijin menjadi sorotan di Instagram saat kekasihnya, Gisella Anastasia alias Gisel hadapi kasus video syur di kantor polisi

KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Penyanyi Gisella Anastasia (kanan) dan Wijaya Saputra (kiri) alias Wijin saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019).(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI) 

TRIBUNKALTARA.COM - Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin menjadi sorotan di Instagram saat kekasihnya, Gisella Anastasia alias Gisel hadapi kasus video syur di kantor polisi Polda Metro Jaya.

Akhirnya Gisella Anastasia alias Gisel mmenuhi panggilan polisi guna pemeriksaan kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes, Jumat (08/1/2021).

Gisel tampak hadir satu jam lebih awal di Polda Metro Jaya untuk menjalani tes kesehatan sebelum pemeriksaan oleh polisi.

Ketika Gisel menghadapi kasus video syur di kantor polisi, Instagram Wijin menjadi sorotan.

Pasalnya Wijaya Saputra alias Wijin, tak henti memberikan dukungan ke Gisel.

Dukungan itu diberikan Wijin ke Gisel yang terancam hukuman penjara atas kasus video syur.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes terancam hukuman penjara paling rendah 6 bulan dan paling tinggi 12 tahun dalam kasus video asusila yang beredar di sosial media.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Jumat (8/1/2020), pria yang akrab disapa Wijin itu mengunggah potretnya bersama Gisel.

Wijin meyakini jika kekasihnya akan tetap kuat dan tak akan jatuh.

Ia juga mempercayai jika Tuhan akan selalu bersama sang kekasih.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved