Breaking News:

Kabar Artis

Masih Ada Misteri di Balik Kasus Video Syur, Gisel Sudah Janji Datangi Kantor Polisi Hari Ini

masih ada misteri di balik kasus video syur Gisel dan Nobu, Gisella Anastasia sudah janji datangi kantor polisi Polda Metro Jaya hari ini.

KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan
Gisella Anastasia berpose di pelataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).(KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan) 

TRIBUNKALTARA.COM - Kasus video syur Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes masih ada sejumlah misteri yang terungkap meski keduanya jadi tersangka.

Hari ini, Jumat 8 Januari 2021, Gisella Anastasia akan mendatangi kantor polisi Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan.

Ini merupakan kedua oleh penyidik Polda Metro Jaya setelah sebelumnya Gisel mangkir pada panggilan pertama yang diagendakan pada Senin (4/1/2021).

"Untuk saudari GA rencana besok kami lakukan pemanggilan pemeriksaan sebagai tersangka. Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir. Kami jadwalkan besok pukul 10.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/1/2021).

Baca juga: Minta Maaf Seusai Jadi Tersangka Video Syur, Sosok Ini Puji Sikap Pacar Wijin, Nilai Gisel Berani

Proses hukum kepada Gisel, ucap Yusri, masih tetap berjalan kendati janda Gading Marten itu menyatakan permintaan maaf dalam konferensi pers, Rabu malam.

"Ya proses (hukumnya) tetap jalan dong," ujar Yusri Yunus.

Menjelang pemeriksaan pertama Gisel sebagai tersangka, setidaknya ada tiga hal yang masih menjadi misteri dalam kasus video syur berdurasi 19 detik tersebut.

Penyebar pertama video syur ke publik

Sejak kasus itu merebak di media sosial pada awal November 2020 hingga polisi menyelidiki lebih dalam dan menetapkan para tersangka, penyebar pertama video syur Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes masih menjadi misteri.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved