Breaking News:

Berita Malinau Terkini

Hari Terakhir Penerimaan Berkas, Begini Suasana Pendaftaran Pegawai Non PNS di Dinkes Malinau

Pendaftaran pegawai non-PNS Tahun 2021 di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara dijadwalkan akan ditutup hari ini.

TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI
Suasana hari terakhir pendaftaran seleksi pegawai non-PNS di Kantor Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (13/1/2021). (TribunKaltara.com/Mohammad Supri) 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Pendaftaran pegawai non-PNS Tahun 2021 di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara dijadwalkan akan ditutup hari ini, Rabu (13/1/2021).

Jelang pendaftaran ditutup, tampak sejumlah pendaftar masih memadati kantor organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Malinau.

Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Malinau (Dinkes P2KB Malinau) membuka 499 kuota penerimaan pegawai non-PNS.

Baca juga: Sepanjang Tahun 2020, Damkar Malinau Tangani 13 Kejadian Kebakaran, Korsleting Listrik Mendominasi

Baca juga: UPDATE Tambah 5, Kasus Positif Covid-19 Malinau Jadi 317, Berasal dari Kontak Erat & Transmisi Lokal

Baca juga: Produksi Jagung & Kedelai Masih Rendah, Kadis Pertanian Malinau Sebut Harga Jual Kurang Bersaing

Menempati urutan ke dua sebagai OPD yang paling banyak menerima pegawai non-PNS setelah Satpol PP dan Damkar Kabupaten Malinau.

Seorang pendaftar formasi tenaga kesehatan Dinkes P2KB Malinau, Nurmiyati mengatakan, awalnya dirinya akan mendaftar di hari pertama pendaftaran.

Namun karena beberapa kelengkapan administrasinya belum lengkap, berkas administrasi baru diserahkannya pada hari terakhir pendaftaran.

"Kemarin ada berkas masih di Kampus. Jadi harus nunggu sampai persyaratan lengkap. syukurnya hari ini bisa saya serahkan," ujarnya kepada TribunKaltara.com, Rabu (13/1/2021).

Nurmiyati mengatakan dia telah menyiapkan diri untuk mengikuti ujian dan seluruh tahapan penerimaan seleksi non-PNS di Malinau.

Meskipun gagal dalam beberapa kesempatan, Nurmiyati mencoba peruntungannya di Dinkes P2KB Malinau tahun ini.

"Kemaren sempat daftar CPNS 2019, tapi nda lolos. Tahun ini harus optimis bisa tembus. Saya liat banyak pendaftar, tapi, yakin bisa," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Supri
Editor: Amiruddin
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved