Breaking News:

Liga Italia

RESMI AC Milan Rekrut Soualiho Meite di Bursa Transfer Januari, Eks Striker Juventus Segera Merapat

AC Milan merampungkan rekrutan anyar, Soualiho Meite di bursa transfer Januari 2021, selanjutnya eks striker Juventus, Mario Mandzukic segera merapat.

Kolase TribunKaltara.com / Twitter @acmilan
AC Milan rampungkan rekrutan anyar, Soualiho Meite dari Torino. (Kolase TribunKaltara.com / Twitter @acmilan) 

TRIBUNKALTARA.COM - Akhirnya AC Milan merampungkan rekrutan anyar, Soualiho Meite di bursa transfer Januari 2021, selanjutnya eks striker Juventus, Mario Mandzukic segera merapat.

Pemuncak klasemen Liga Italia Serie A, AC Milan, mengumumkan rekrutan pertama mereka pada bursa transfer Januari 2021, Soualiho Meite.

Melalui laman resmi mereka, AC Milan memboyong Soualiho Meite dari klub Liga Italia lainnya, Torino dengan kesepakatan pinjaman selama enam bulan disertai opsi pembelian permanen.

" AC Milan mengumumkan perekrutan Soualiho Meite dari Torino dengan kesepakatan pinjaman disertai opsi pembelian permanen," demikian pernyataan AC Milan, Jumat (15/1/2021) waktu setempat.

"Sang geladang terikat dengan AC Milan hingga 30 Juni 2021," lanjut pernyataan AC Milan.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Lazio Hancurkan AS Roma di Derby della Capitale, Edin Dzeko Tak Berkutik

Nantinya Soualiho Meite akan mengenakan nomor punggung 18 di AC Milan.

Pemain 26 tahun itu sangat antusias dengan transfer ini.

Sebelumnya Soualiho Meite juga sudah berbicara dengan Franck Kessie dan dia bertekad untuk membantu AC Milan bertahan di puncak klasemen.

"Saya sudah bicara dengan Franck Kessie dan saya bahagia melakukan transfer ini," kata Meite, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya siap untuk momen ini. AC Milan sedang berada di puncak klasemen Liga Italia dan mereka harus bertahan di sana sampai akhir musim," Meite menambahkan.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved