Indonesian Idol

Indonesian Idol Tadi Malam, Boy William Duet Bareng Daniel Mananta, Cuma 7 Kontestan yang Tampil

Babak spektakuler Show Indonesian Idol top 13 tadi malam diwarnai dengan kembalinya host, Boy William, serta hanya ada 7 kontestan yang tampil.

Instagram / @boywilliam17
Host Indonesian Idol, Boy William dan Daniel Mananta. (Instagram / @boywilliam17) 

TRIBUNKALTARA.COM - Babak spektakuler Show Indonesian Idol top 13 tadi malam diwarnai dengan kembalinya host, Boy William, serta hanya ada 7 kontestan yang tampil.

Suasana berbeda terjadi pada babak spektakuler show Indonesian Idol top 13 tadi malam, Senin (18/01/2021).

Tak cuma diwarnai dengan kembalinya Boy William ke panggung sebagai host Indonesian Idol, melainkan kontestan yang tampil terbatas.

Tak seperti biasanya yang menampilkan semua kontestan, kali ini spektakuler show top 13 Indonesian Idol hanya menampilkan 7 kontestan di panggung.

Mulanya Indonesian Idol top 13 diwarnai dengan kembalinya Boy William sebagai host setelah beberapa minggu absen.

Menariknya, Daniel Mananta yang sebelumnya mengantikan posisi Boy William selama absen, tetap menjadi host di babak Spektakuler Top 13.

"Yes dan akhirnya kita bisa berdua berada di atas panggung ini, brother," ujar Daniel Mananta kepada Boy William, dalam tayangan di RCTI, Senin.

Senang bisa duet bareng sebagai host Indonesian Idol, Boy William membujuk Daniel Mananta untuk tetap bersama hingga babak akhir.

Baca juga: Malam Ini Indonesian Idol Spektakuler Top 13 Senin 18 Januari 2021, Boy William Sudah Kembali?

"Daniel, sampai grand final aja bro. Tanggung, Man. Ayolah season ini kita berdua aja lah," ujar Boy William membujuk Daniel Mananta.

Mendengar ajakan tersebut, para juri lantas dengan kompak menyetujui Daniel Mananta dan Boy William menjadi host di Indonesian Idol Special Season. "Setuju, setuju," kata Rossa dan Maia Estianty dengan kompak.

Boy William dan Daniel Mananta mempunyai tugas masing-masing.

Boy William berada di belakang panggung, sedangkan Daniel Mananta berada di atas panggung Indonesian Idol.

Merujuk dari video yang diunggah Boy William melalui akun Instagram-nya, @boywilliam, presenter berusia 29 tahun itu telah menjalani tes PCR di rumah sebelum kembali jadi host.

"Hari ini kita satu rumah guys, kita mau PCR swab. Kita mau pastiin kalau kita semua sehat guys," ujar Boy William. Hasilnya, Boy William dinyatakan sembuh.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved