Breaking News:

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Dijodohkan dengan Putra Mendiang Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Angkat Bicara

Wirda Mansur beri tanggapannya terkait kabar perjodohan dirinya dengan putra ulama mendiang Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber..

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
capture YouTube Cumicumi
Wirda Mansur, Hasan Ali Jaber 

TRIBUNKALTARA,COM – Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur berikan tanggapan terkait kabar perjodohannya dengan anak mendiang Syekh Ali Jaber.

Isu perjodohan ini menguap setelah sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan keinginannya untuk menjodohkan Wirda dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Hasan.

Menanggapi kabar perjodohan ini Wirda Mansur mengaku tidak kaget lantaran dirinya sudah pernah menerima isu yang sama sebelumnya.

“Ini bukan pertama kalinya ada isu-isu dijodohin, jadi lebih ke udah biasa gitu,” tutur perempuan 19 tahun ini seperti yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (15/1/2021).

Baca juga: Sosok Umi Nadia Ibunda Al Hasan Dibeberkan Orang Dekat Syekh Ali Jaber, Menikah saat Masih Muda

Baca juga: Fakta Terbaru Istri Syekh Ali Jaber, Bukan Umi Nadia yang Hamil, hingga Terkuak Sosok Deva Rachman

Baca juga: Wujudkan Keinginan Syekh Ali Jaber, Yusuf Mansur Mau Jodohkan Hasan Ali Jaber dengan Wirda Mansur

Wirda mengaku dirinya juga tidak memungkiri jika kabar perjodohannya dengan putra dari seorang ahli ulama merupakan impian bagi setiap wanita.

“Prospek ke depannya jelas, prospek ke belakangnya juga jelas gitu ya, dari keluarga mana apalagi ini dari keluarga yang sangat mulia, ahlul Qur’an, pastinya itu impian sebagian besar wanita,” tutur Wirda.

Mahasiswi Buckingham University ini menuturkan jika dirinya mengambil sisi positif dari pemberitaan yang sudah terlanjur beredar.

“Jadi mendengar kabar ini ya aku dibawa ke doa aja, mudah-mudahan kelak aku punya suami yang baik dari segi nasab garis keturunan, pendidikan, akhlak,” ungkap Wirda.

Penggagas komunitas Millenial Anti Bokek (MAB) itu juga menyampaikan saat ini dirinya ingin fokus untuk meniti karirnya.

“Jujur saat ini belum mikirin gebetan, pacar karena ngga ada waktu buat mikir ke sana. Ini waktu buat orang, buat karyawan, buat anak-anak MAB, buat ngalirin ide. jadi belum kepikiran buat pacaran,” ujar anak sulung Ustaz Yusuf Mansur.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved