Breaking News:

Berita Kaltara Terkini

Gubernur Kaltara Irianto Lambrie Pamit, Ini Pesan Kepada Penerusnya dan ASN di Kalimantan Utara

Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur Kaltara, Irianto lambrie, berpamitan dengan segenap ASN di lingkungan pemprov Kalimantan Utara.

Penulis: Maulana Ilhami Fawdi | Editor: Cornel Dimas Satrio
TribunKaltara.com / Maulana Ilhami Fawdi
Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie dan wagub Udin Hianggio saat acara silaturahmi sekaligus berpamitan dengan segenap ASN di lingkungan Pemprov Kaltara, Jumat (29/1/2021). (TribunKaltara.com / Maulana Ilhami Fawdi) 

TRIBUNKALTARA.COM, TANJUNG SELOR - Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur Kaltara, Irianto lambrie, berpamitan dengan segenap ASN di lingkungan pemprov Kalimantan Utara.

Bertempat di Gedung Gabungan Dinas atau Gadis, Jl Rambutan, acara perpisahan itu, dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltara, Udin Hianggio, dan para Kepala Dinas di lingkungan Pemprov Kaltara beserta istri.

Dalam sambutannya, Gubernur Irianto berpesan, agar tidak perlu bersedih dan terharu, karena tidak ada yang abadi di dunia, termasuk jabatan.

"Tidak perlu ada kesedihan atau terharu, semuanya biasa saja.

Tidak perlu merasa kehilangan sesuatu, atau sebaliknya menggunakan segala cara untuk meraih jabatan, karena pada akhirnya akan dilepaskan juga," ujar Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie, Jumat (29/1/2021).

Gubernur Irianto mengungkapan, acara silaturahmi sekaligus berpamitan ini dilakukan, karena dalam beberapa hari ke depan, dirinya tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di Kaltara.

Baca juga: Gubernur Kaltara Irianto Lambrie Beber Efikasi Vaksin Sinovac 65,3 Persen: Jangan Percaya Hoax

Baca juga: 5 Tahun Berjuang, Gubernur Irianto Lambrie Beber 2 Alasan Resmikan Kampus Politeknik Negeri Nunukan

"Sesuai dengan peraturan perundang-undangan, saya itu menjabat sampai tanggal 12 Februari nanti, jadi saya bersama Pak Udin berpamitan," terangnya.

Kepada penerusnya ia berharap, untuk mempertahankan capaian-capaian dan prestasi Kaltara selama dirinya menjabat.

Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie dan wagub Udin Hianggio saat acara silaturahmi sekaligus berpamitan dengan segenap ASN di lingkungan Pemprov Kaltara, Jumat (29/1/2021). (TribunKaltara.com / Maulana Ilhami Fawdi)
Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie dan wagub Udin Hianggio saat acara silaturahmi sekaligus berpamitan dengan segenap ASN di lingkungan Pemprov Kaltara, Jumat (29/1/2021). (TribunKaltara.com / Maulana Ilhami Fawdi) (TribunKaltara.com / Maulana Ilhami Fawdi)

Baca juga: Pasangan Irianto Lambrie - Irwan Sabri Ajukan Gugatan ke PTUN, Begini Sikap KPU dan Bawaslu Kaltara

Baca juga: Irianto Lambrie Sebut 40 Kegiatan Kementerian PUPR Senilai Rp 700 Miliar Dilaksanakan di Kaltara

"Untuk yang melanjutkan, harus bisa mempertahankan apa yang sudah kita capai, kalau bisa ditingkatkan lebih bagus," harapnya.

Dirinya juga berpesan kepada segenap ASN di lingkungan Pemprov Kaltara, agar tetap bekerja secara profesional siapapun yang menjadi pemimpinnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved