Breaking News:

Kabar Artis

Geram Betrand Peto Jadi Bahan Roasting Ridwan Remin, Ruben Onsu Langsung Hubungi Indro Warkop

Ruben Onsu geram dengan komika Ridwan Remin yang telah me-roasting keluarganya. Ruben menambahkan dirinya lantas menghubungi komedian Indro Warkop.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube MOP Channel
Ruben Onsu 

TRIBUNKALTARA.COM – Presenter Ruben Onsu menghubungi komedian senior Indro Warkop, usai Betrand Peto dijadikan bahan roasting atau ledekan komika Ridwan Remin.

Sebagai orangtua dari Betrand Peto, Ruben Onsu bermaksud untuk menanyakan kode etik roasting kepada Indro Warkop.

“Saya juga menanyakan sama beliau yang secxara senior, untuk me-roasting itu harusnya ada persetujuan dari orangnya atau orangnya ada di depan kalian, sehingga orang tersebut bisa memberikan jawaban,” tutur Ruben Onsu dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (10/2/2021).

Makna Shio Kerbau Logam Menurut Pengurus Klenteng Toa Pek Kong Tarakan: Cocok untuk yang Menikah

Kebakaran di Tanjung Selor, Empat Rumah Ludes Terbakar, 10 Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

Imlek di Tengah Pendemi Covid-19, Ibadah di Kelenteng Toa Pek Kong Tarakan Dilaksanakan Bergantian

Sedangkan suami Sarwendah ini mengaku tidak ada permohonan izin dari pihak Ridwan Remin untuk menjadikan keluarganya sebagai bahan ledekan atau roasting.

Hingga kini Ruben Onsu masih menunggu itikad baik dari komika Ridwan Remin.

“Kita lihat aja kalau ada itikad baik, saya terima dengan baik, jadi ini lagi dipelajari dulu,” tutur presenter berusia 37 tahun itu.

Tak ingin berlarut-larut Ruben Onsu menyatakan permasalahan ini sudah diserahkan kepada manajemen yang menaungi Betrand Peto yang tidak lain adalah Jordi Onsu.

“Dan akhirnya saya report ke uncle nya, kan secara manajemennya Betrand, yang memimpin manajemennya itu kan under nya uncle Jordi, saya ini selaku orangtuanya saja ya saya serahkan ke manajemennya saja.

Atas tindakan Ridwan Remin itu, Ruben Onsu mengaku menyayangkan hal tersebut dan turut mengkhawatirkan mental sang anak.

“Ini mental anak lho, mental seorang anak, kedekatan dengan orangtuanya jadi ejekan, dengan mukanya (Ridwan Remin) yang sok iye banget, sok kenal banget,” ucap Ruben.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved