Kabar Artis

2 Tahun Diselingkuhi, Adik Kandung Ungkap Alasan Ririe Fairus Tutupi Aib Ayus Sabyan

Adik kandung beberkan alasan Ririe Fairus tutupi aib perselingkuhan suaminya dengan seseorang yang diduga Nissa Sabyan.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube KH Infotainment
Keluarga Ririe Fairus saat mengungkapkan alasan Ririe tutupi aib perselingkuhan Ayus Sabyan selama 2 tahun dengan seseorang yang diduga Nissa Sabyan 

TRIBUNKALTARA.COM – Pekan ini jagat dunia hiburan dikejutkan dengan terkuaknya skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dengan seseorang yang diduga vokalis Sabyan Gambus yaitu Nissa Sabyan.

Dugaan perselingkuhan tersebut semakin menguat pasca istri Ayus Sabyan yang bernama Ririe Fairus menggugat cerai suaminya dan sidang pertama sudah digelar Rabu (17/2/2021) kemarin.

Perselingkuhan Ayus Sabyan yang kabarnya sudah berlangsung selama 2 tahun itu dikonfirmasi langsung oleh adik kandung Ririe Fairus yaitu Maryatul Kibtiyah.

Baca juga: Ayus Sabyan Resmi Digugat Cerai Istrinya, Sudah Pisah Rumah Sejak Januari 2021, Nissa Sabyan Disorot

Adik kandung Ririe Fairus yang akrab disapa Tia itu mengaku terkejut lantaran sebelumnya sang kakak menutupi aib suaminya yang dikabarkan telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan selama 2 tahun

“Kakak saya memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapapun karena kakak saya cukup sabar,” tutur Tia dikutip TribunKaltara.com dari YouTube KH Infotainment, Kamis (18/2/2021).

Saat dikonfirmasi kaitannya Nissa Sabyan yang diduga kuat menjadi selingkuhan Ayus Sabyan, jawaban Tia justru tidak membenarkan atau menyalahkan isu tersebut..

“Teman-teman media dan para netizen udah pandai menilainya tentang berita yang beredar di luar sana,” terang adik ipar Ayus Sabyan.

Diceritakan oleh Tia, ada hal yang menjadi pertimbangan Ririe Fairus untuk menutupi skandal perselingkuhan suaminya Ayus Sabyan dari keluarga besarnya.

Ririe Fairus beranggapan dapat memperbaiki rumah tangganya dengan Ahmad Fairus demi kedua buah hati mereka.

“Iya memang karena ada anak-anak, dan tidak bercerita dengan orangtua kan kita semua juga kaget,” tutur Tia.

Pada kesempatan itu, pihak keluarga Ririe Fairus yaitu Riska mengklarifikasi terkait konten TikTok miliknya yang beredar dan viral di media sosial.

Video viral tersebut berisi kalimat-kalimat dukungan dan motivasi kepada Ririe Fairus atas permasalahan rumah tangganya saat ini.

Riski mengaku pihanya sudah mendapat persetujuan dari istri Ayus Sabyan yang memiliki nama asli Eri Fitriyah untuk membuat dan mempublikasikan konten tersebut.

“Itu konten saya, selama ini kan kak Eri selalu sabar tapi mungkin manusia udah habis batas kesabarannya jadi yaudah ‘gimana mam bikin konten nggak apa-apa?’, cuma konten itu tidak memojokkan siapapun, itu cuma dukungan dan foto aku sama dia,” terang Riski.

Baca juga: Nissa Sabyan Terseret Isu Perselingkuhan Dituding Pelakor, Instagram Istri Ayus Sabyan Jadi Petunjuk

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved