Breaking News:

Kabar Artis

Didampingi Pihak Kepolisian, Millen Cyrus Ungkap Alasan Konsumsi Psikotropika Jenis Benzo

Pernyataan Millen Cyrus terkait alasannya mengonsumsi obat-obatan yang mengandung psikotropika jenis benzo. Keponakan Ashanty itu mengaku obat itu....

(KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Millen Cyrus di Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021) 

TRIBUNKALTARA.COM – Selebgram Millen Cyrus akhirnya buka suara alasan dirinya mengonsumsi psikotropika jenis benzo.

Millen Cyrus mengaku tablet clozapine dengan dosis 2 miligram itu ia konsumsi di bawah pengawasan dokter.

Hal itu diungkapkan Millen didampingi pihak kepolisian saat menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Belum Lama Kelar Rehabilitasi, Millen Cyrus Kembali Ditangkap Polisi, Keluarga Tak Kaget

“Obatnya itu untuk kecemasan kemarin kan sempat depresi, dari BNN emang dikasih untuk mencegah kecemasan dan depresi aku,” kata Millen Cyrus dikutip TribunKaltara.com dari siaran langsung YouTube KH Infotainment, Senin (1/3/2021).

Keponakan Ashanty itu menambahkan dirinya sempat mengalami kecemasan hingga depresi usai terlibat dengan narkotika tahun lalu.

“Ya dengan musibah yang kemarin terjadi pada aku jadi aku banyak pikiran, tekanan dan keluarga juga, terimakasih,” tandas Millen.

Usai mendalami kasus ini, pada kesempatan yang sama Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Millen Cyrus hingga kini masih menjalani rawat jalan dari BNNK Jakarta Selatan.

Baca juga: Apa Itu Benzo? Dipakai Selebgram Millen Cyrus, Ponakan Ashanty Ditangkap Polisi untuk Kedua Kalinya

 “Setelah kita dalami yang bersangkutan memang masih rawat jalan dari BNNK Jakarta Selatan dan masih mengonsumsi obat itu,” kata Yusri Yunus.

Selanjutnya pihak Polda Metro Jaya akan menyerahkan Millen dan kedua temannya yang juga dinyatakan positif benzo kepada BNNK Jakarta Selatan untuk dilakukan rehabilitasi.

“Ketiga-tiganya sekarang akan kami serahkan ke BNNK Jakarta Selatan, untuk dilakukan rehabilitasi karena masih kewenangan mereka,” sambung Yusri.

Halaman
1234
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved