Breaking News:

OTT KPK Nurdin Abdullah

Ditangkap KPK, Nurdin Abdullah Banjir Dukungan, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Diserbu Karangan Bunga

Setelah terjaring OTT KPK, Nurdin Abdullah justru banjir dukungan, rumah jabatan Gubernur Sulsel di Makassar diserbu karangan bunga.

Kolase TribunKaltara.com via Tribunnews / Jeprima dan TRIBUN TIMUR / MUH ABDIWAN
Karangan bunga di rumah jabatan Gubernur Sulsel, bentuk dukungan kepada Nurdin Abdullah yang ditangkap KPK. (Kolase TribunKaltara.com via Tribunnews / Jeprima dan TRIBUN TIMUR / MUH ABDIWAN) 

TRIBUNKALTARA.COM - Setelah terjaring OTT KPK, Nurdin Abdullah justru banjir dukungan, rumah jabatan Gubernur Sulsel di Makassar diserbu karangan bunga.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kini telah mengenakan rompi oranye alias tahanan KPK setelah terjaring Operasi Tangkap Tangan ( OTT).

Meski demikian, dukungan untuk Nurdin Abdullah terus menerus mengalir meski yang bersangkutan sudah menjadi tersangka KPK.

Dukungan terhadap Nurdin Abdullah tersebut tampak dari serbuan karangan bunga yang ramai mampir di rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Puluhan karangan bunga tampak berjejer memenuhi rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Adapun karangan bunga itu ditujukan kepada Gubernur Sulsel Nonaktif Nurdin Abdullah.

Diketahui, saat ini Nurdin Abdullah telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek infrastruktur.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (kiri) berjalan usai mengikuti konferensi pers terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (kiri) berjalan usai mengikuti konferensi pers terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari. (Tribunnews/Jeprima)

Baca juga: Nurdin Abdullah Jadi Tersangka Korupsi Infrastruktur, KPK Singgung Utang Kampanye Saat Pilgub Sulsel

Sejumlah karangan bunga yang berisi dukungan untuk Nurdin berdatangan di rumah jabatan Gubernur Sulsel mulai Rabu (3/3/2021).

Deretan karangan bunga itu pun menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas di depan Rumah Dinas Gubernur Sulawesi Selatan.

Namun, sejumlah warga heran dengan adanya dukungan untuk Nurdin Abddullah.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved