Breaking News:

Kabar Artis

Terungkap Alasan Vicky Prasetyo dan Kalina Nikah Siri: Udah Ada Tanda Tangan Tapi Harus Ada Barter

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny menikah secara siri. Keduanya pun mengungkapkan alasan keduanya memutuskan menikah secara agama.

Capture YouTube Trans TV Official
Vicky Prasetyo dan kalina mengaku pernikahan mereka baru sebatas siri dan berencana akan mengajukan isbat nikah. 

TRIBUNKALTARA.COM – Pasangan selebritis Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya resmi berganti status menjadi suami istri.

Meski sudah menggelar acara akad nikah dengan meriah pada Sabtu (13/3/2021) lalu, rupanya pernikahan Vicky dan Kalina baru sah secara agam alaias siri.

Rencananya dalam waktu dekat Vicky dan Kalina akan mengajukan isbat nikah ke pengadilan untuk meresmikan pernikahan mereka secara negara.

Baca juga: Blak-blakan Vicky Prasetyo Seusai Nikahi Kalina Ocktaranny, Bahas Bulan Madu hingga Urusan Ranjang

Hal tersebut diakui oleh keduanya saat menjadi bintang tamu acara Brownis.

“Kami memutuskan untuk isbat nikah, untuk disahkan secara negara kita memutuskan untuk isbat yang penting sekarang secara agama di mata Allah kita tu sah,” kata Kalina dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (18/3/2021).

Mantan istri Deddy Corbuzier itu menuturkan jika sebenarnya surat wali nikah yang diberikan Vicky kepada ayah Kalina sudah ditandatangani.

“Kita sempat ditunda kan sebelumnya, karena belum ada tanda tangan dari papa. Sampai H-2 kita tunggu tanda tangan itu. Memang papa sudah ngasih tanda tangan,” ungkap Kalina.

Namun, untuk mengambil surat tersebut dari sang ayah, Kalina mengaku diharuskan memenuhi sebuah permintaan dari sang ayah.

“Tapi untuk mendapatkan surat yang sudah ditanda tangani papa itu maaf banget ada sesuatu yang harus kita kasih ke papa dan kita belum bisa memenuhi itu,” terang ibu dari Azka Corbuzier itu.

Terlepas dari permintaan sang ayah yang belum sanggup dipenuhi oleh Kalina maupun Vicky, perempuan kelahiran 1980 itu menyebut jika kedua orangtuanya telah merestui pernikahannya.

Halaman
1234
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved