Breaking News:

All England 2021

Marcus Gideon Beberkan Kejanggalan Soal BWF Paksa Mundur Timnas Indonesia dari All England 2021

Marcus Gideon beberkan kejanggalan soal BWF paksa mundur Timnas Indonesia dari All England 2021.

Editor: M Purnomo Susanto
KOLASE TRIBUNKALTARA.COM
Marcus Gideon saat berpasangan dengan Kevin Sanjaya yang sempat bertanding di ajang All England 2021. KOLASE TRIBUNKALTARA.COM 

TRIBUNKALTARA.COM - Marcus Gideon beberkan kejanggalan soal BWF paksa mundur Timnas Indonesia dari All England 2021.

Kisah memilukan bagi Tim Nasional atau Timnas Indonesia, hadir dari turnamen bulu tangkis tingkat internasional dibalut dalam All England 2021.

Dimana, seluruh atlet bulu tangkis Indonesia dilarang dan dipaksa mundur dari seluruh pertandingan dalam ajang All England 2021.

Menyikapi persoalan ini, salah satu atlet bulu tangkis Timnas Indonesia yang turut berlaga dalam ajang All England 2021, Marcus Gideon membeberkan kejanggalan-kejanggalan.

Baca juga: HEBOH Taufik Hidayat Jadi Trending Topic Twitter, Kenang Prestasi Legenda Bulu Tangkis Indonesia

Baca juga: Sosok Rachmat Irianto, Langganan Timnas yang Diidolakan Bonek, Andalan Persebaya di Piala Menpora

Sejumlah hal baru seputar Tim Indonesia diusir dari All England 2021 mengemuka, mulai dari Marcus Gideon mengungkap sejumlah hal aneh hingga Juara Dunia Dukung Boikot All England 2021

Marcus Gideon dan Tim Bulu Tangkis Indonesia dipastikan tak bisa melanjutkan langkahnya di ajang All England 2021 akibat keputusan BWF.

Dilansir Superball.id dari laman resmi BWF, keputusan untuk Marcus Gideon dan Tim Bulu Tangkis Indonesia itu dibuat lantaran adanya regulasi dari Pemerintah Inggris melalui layanan kesehatan nasionalnya (NHS).

NHS mewajibkan seluruh pemain dan staf Tim Indonesia untuk mengisolasi mandiri selama 10 hari sejak kedatangannya di Inggris.

Kewajiban isolasi mandiri itu diberlakukan karena adanya satu penumpang positif Covid-19 yang satu pesawat dengan Marcus Gideon tim Indonesia saat terbang menuju Inggris.

Dengan ada ya kewajiban isolasi itu membuat BWF memutuskan untuk mendepak Indonesia dari kompetisi bulu tangkis tertua di dunia tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved