Kabar Artis

Tak Bisa Hadiri Acara Siraman Anaknya, Krisdayanti Sudah Minta Maaf ke Aurel Hermansyah

Krisdayanti mengaku sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Aurel Hermansyah, lantaran tak bisa hadir dalam acara siraman jelang pernikahannya.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube beepdo
Krisdayanti saat memberi keterangannya saat tak bisa menghadiri prosesi siraman Aurel Hermansyah 

TRIBUNKALTARA.COM – Penyanyi Krisdayanti telah menyampaikan permintaan maafnya kepada Aurel Hermansyah lantaran tidak bisa hadir pada prosesi siraman putri sulungnya.

Hal itu disampaikan Krisdayanti saat ditemui awak media, bertepatan dengan prosesi siraman Aurel Hermansyah, pada Jumat (19/3/2021).

“Bertepatan hari ini saya sudah minta maaf langsung ke putri saya bahwa hari ini siraman saya absen, nggak ada yang berlebihan,” kata Krisdayanti dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube Beepdo, Sabtu (20/3/2021).

Penyanyi yang akrab disapa KD itu beralasasn jika hari Jumat kemarin bertepatan dengan jadwal pembuatan video klip terbarunya.

“Tanggal 19 ini adalah jadwal yang memang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman lagu kemarin,” ungkap KD.

Istri Raul Lemos itu menekankan jika tanggal 19 memang sudah ia persiapkan sejak lama untuk aktivitas pekerjaannya dan tak bisa ia tunda.

Baca juga: Ajak Atta Halilintar ke Dokter Kandungan, Aurel Singgung soal Malam Pertama: Emang Bisa Nahan

“Tanggal 18 dan 19 ini adalah jadwal yang memang sudah dipilih udah lama sama saya,” terang Diva Indonesia itu.

Meski dirinya tak bisa menghadiri satu prosesi menuju pernikahan putrinya, Krisdayanti berujar jika ia mewakilkan diri melalui kakaknya, Yuni Shara.

“Alhamdulillah diwakili oleh kakak saya Yuni hari ini,” imbuh KD.

Krisdayanti pun mengaku dirinya akan menghadiri acara pengajian jelang pernikahan Atta dan Aurel yang akan berlangsung hari ini.

“InsyaAllah besok pengajian ya besok bisa hadir,” sambungnya.

Saat dikonfirmasi, penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 itu menyebut dirinya sudah mendapat jadwal serangkaian acara pernikahan dari Aurel.

Namun diantara jadwal tersebut, KD menyayangkan karena terdapat satu tanggal yang bentrok dengan aktivitasnya.

“Memang sudah dijadwalkan dari mulai lamaran, hanya ada satu tanggal yang hari ini miss, saya minta maaf sekali,” sesal Krisdayanti.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved