Kabar Artis

Tangis Anang Hermansyah Pecah Saat Beri Nasihat Aurel di Acara Siraman: Suamimu Adalah Imam Kamu

Tangis Anang Hermansyah pecah saat memberikan nasihat pernikahan kepada putri sulungnya Aurel Hermansyah di acara siraman jelang pernikahan.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Capture YouTube RCTI-ENTERTAINMENT
Tangis Anang Hermansyah pecah di acara siraman putri sulungnya, Aurel Hermansyah, Jumat (19/3/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Tangis musisi Anang Hermansyah pecah di acara siraman putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Momen haru itu terlihat saat Anang Hermansyah memberikan nasihat kepada Aurel saat putrinya itu meminta restu untuk menikah dengan pria pilihannya, Atta Halilintar.

“Lolly yang pipi, bunda, dan mimi sayangi sudah menjadi kewajiban sebagai orangtua bahwa pipi, bunda dan mimi akan mengantarkan kamu menuju jenjang pernikahan,” kata Anang seperti yang dikutip dari kanal YouTube RCTI-Entertainment, Sabtu (20/3/2021).

Baca juga: Ajak Atta Halilintar ke Dokter Kandungan, Aurel Singgung soal Malam Pertama: Emang Bisa Nahan

Pada saat itu Anang menerima ungkapan rasa terimakasih yang sebelumnya sudah disampaikan oleh perempuan berusia 22 tahun itu.

“Demikian pula dengan hati yang tulus dan ikhlas pipi, bunda, dan mimi memaafkan segala kesalahan kamu,” tutur Anang yang tampak terharu.

Pria asal Jember, Jawa Timur itu menambahkan jika pihaknya sebagai orangtua sekaligus mewakili Ashanty dan Krisdayanti merestui dan mengizinkan Aurel untuk menikah.

“Jadilah istri yang sesunguh-sungguhnya istri kamu harus ikut dengan suamimu, suamimu adalah imam kamu. Kamu harus dengar apa yang dia minta,” sambung Anang sembari menatap wajah putrinya.

Aurel Hermansyah yang bersimpuh di depan sang ayah pun tak henti meneteskan air mata.

Begitu pula dengan Ashanty yang duduk di samping Anang tak bisa menyembunyikan perasaan harunya.

“Jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu. Apapun kamu harus sabar kuatkan sabar kamu nak, karena surgamu, izin suamimu, yang kuat ya Lolly,” kata Anang.

Anang yang memakai setelan beskap berwarna merah muda lengkap dengan blangkon itu lantas memeluk dan mencium Aurel yang sudah bercucuran air mata.

Momen haru Anang Hermansyah saat memberikan nasihat pernikahan kepada Aurel Hermansyah di acara siraman, Jumat (19/3/2021).
Momen haru Anang Hermansyah saat memberikan nasihat pernikahan kepada Aurel Hermansyah di acara siraman, Jumat (19/3/2021). (Capture YouTube RCTI-ENTERTAINMENT)

Saat itu tampak Anang sedang menahan air matanya.

“Akhir kata semoga Allah SWT mencurahkan segala rahmat dan rida dan dikarunai buah hati keturunan yang saleh dan salehah, serta keselamatan di dunia maupun di akherat,” tutur Anang dengan suara bergetar.

Selepas Juri Indonesian Idol itu memberikan nasihat kepada putri sulungnya, Aurel kemudian membasuh kedua kaki ayahnya,

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved