Breaking News:

Kabar Artis

Klarifikasi Eks Manajer Sabyan Gambus Soal Isu Nissa Sabyan Hamil Gara-gara Elus Perut: Nggak Valid

“Jadi tidak valid juga saya rasa ya kalau mau bikin temanya Nissa hamil tapi videonya lama, kayaknya nggak valid deh,” lanjut Eki soal kehamilan Nissa

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
TribunKaltara.com via TribunPalu.com
Kolase Foto Nissa Sabyan yang dikabarkan hamil 

TRIBUNKALTARA.COM – Belum lama ini jagat dunia maya dihebohkan dengan cuplikan video yang menampilkan Nissa Sabyan tengah mengelus perut hingga dikabarkan hamil anak Ayus Sabyan.

Kabar kehamilan Nissa lantar menyeruak dan menimbulkan teka teki bagi para warganet.

Apalagi pasca kabar perselingkuhan Nissa dengan Ayus, keduanya hingga kini belum memberikan klarifikasi apapun soal hubungannya.

Menanggapi rumor Nissa yang kini tengah hamil, Eki eks manajer Sabyan Gambus saat ditemui awak media masih enggan untuk memberikan klarifikasi.

Baca juga: Meski Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ini yang Bikin Ririe Fairus Tak Repot Pisah Baik-baik

Baca juga: Ririe Fairus Resmi Jadi Janda, Sosok Ini Buka Suara, Sebut Ayus Bakal Menikahi Nissa Sabyan

Baca juga: Sempat Bareng Nissa Sabyan, Ayus Menghilang Lagi di Sidang Cerai, Ririe Fairus Resmi Berstatus Janda

“Kalau reaksi keluarga masih belum ada yang berkomentar apa-apa karena takutnya salah atau apa, mungkin menunggu ada yang klarifikasi,” kata Eki dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (3/4/2021).

Pihaknya juga meluruskan pemberitaan orangtua Ayus Sabyan yang diduga jatuh sakit usai beredarnya isu perselingkuhan dengan Nissa.

Eki menuturkan sebelum skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa terbongkar dan menjadi bulan-bulanan media, orangtua mantan suami Ririe Fairus itu sudah jatuh sakit.

“Kalau kondisi orangtua memang dari sebelum-sebelumnya memang sudah sakit, bukan lantas karena berita ini, ya semoga bukan karena berita ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Eki memberikan tanggapannya soal kabar Nissa Sabyan yang tengah hamil usai beredar video vokalis Sabyan Gambus itu tengah mengelus-elus perutnya.

 “Komentar saya mengenai isu Nissa hamil sebagai eks manajer Sabyan Gambus bukan dari keluarga saya juga sempat lihat videonya, saya klarifikasi itu video dua tahun lalu,” ungkapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved