Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Simpan Sabu di Kotak Hitam, Pria Berusia 39 Tahun Diamankan Polisi

Jajaran Polsek Muara Kaman Polres Kutai Kartanegara (Kukar) mengamankan IW (39) di RT 006 Desa Benua Puhun, Kecamatan Muara Kaman

Editor: Junisah
TRIBUNKALTIM.CO
Tersangka sabu diamankan di Polsek Muara Kaman Kabupaten Kukar 

TRIBUNKALTARA.COM, TENGGARONG - Jajaran Polsek Muara Kaman Polres Kutai Kartanegara (Kukar) mengamankan IW (39) di RT 006 Desa Benua Puhun, Kecamatan Muara Kaman pada Kamis, (8/4/2021) lalu. IW ditangkap karena tersangkut kasus peyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kapolsek Muara Kaman, AKP Triyadi menyampaikan, pengungkapan kasus narkoba tersebut berawal dari informasi warga yang sering melihat adanya kegiatan transaksi narkoba di wilayah tersebut.

Baca juga: Waspada! BMKG Klas IV Nunukan Mengeluarkan Peringatan Dini untuk 4 Wilayah Ini

Dari informasi itulah ucap dia, pihaknya melakukan penyelidikan di daerah tersebut. Saat proses penyelidikan, anggota Opsnal mencurigai sebuah rumah yang dimana di rumah tersebut ada seorang laki-laki yang mencurigakan dibelakang rumah kecil yang pintu depannya tertutup, namun pintu belakang terbuka.

“Kemudian anggota opsnal mendatangi orang tersebut sekira jam 21.00 Wita, karena merasa curiga anggota opsnal langsung memeriksa laki-laki tersebut,” ujarnya. Sabtu, (10/4/2021).

Baca juga: Cara Download Jadwal Puasa Ramadan 1442 Hijriah, Akses suaramuhammadiyah.id dan kemenag.go.id

Kemudian ucap dia, petugas langsung memeriksa ruangan sekitarnya, pada saat melakukan pemeriksaan, anggota opsnal menemukan empat poket yang diduga narkotika jenis sabu yang disimpan didalam sebuah kotak hitam yang bertuliskan Lazika.

“Lalu anggota mempertanyakan kepemilikan sabu tersebut dan tersangka mengakui bahwa sabu tersebut miliknya sendiri yang sebelumnya dibeli di senoni,” ungkapnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 10 April 2021, Pisces Dibuat Jatuh Hati Oleh Kekasihnya

Iaa menambahkan, dari penggeledahan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa empat poket sabu seberat 1,12 gram dan uang Rp 1,2 juta rupiah.

“Kemudian anggota Opsnal membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Muara Kaman untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.

(*)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved