Breaking News:

Ramadan

Dapat Keluhan Warga di Bulan Ramadan, Bupati Nunukan Asmin Laura Curhat di Medsos, Bahas Pengalaman

Di bulan Ramadan 1442 Hijriah, Bupati Nunukan mendapat keluhan warga soal pendapatan di tengah pandemi Covid-19, Asmin Laura curhat di media sosial .

TRIBUNKALTARA.COM/FELIS
Bupati Nunukan Asmin Laura. TRIBUNKALTARA.COM/ Febrianus felis 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Di bulan Ramadan 1442 Hijriah, Bupati Nunukan mendapat keluhan warga soal pendapatan di tengah pandemi Covid-19, Asmin Laura curhat di media sosial atau medsos.

Asmin Laura mengunggah curhatannya itu di Instagram Story atau Instastory, akun instagram miliknya @laurafoundation, 19 jam lalu, setelah mendapat keluhan dari beberapa kalangan.

Baca juga: Bupati Nunukan Sebut Harga Pangan di Awal Ramadan 1442 Hijriah Naik, Asmin Laura: Itu Hal Wajar

"Seminggu terakhir dapat curhat dari beberapa kalangan. Keluhan pendapatan di saat pandemi. Saranku, belajar untuk bersyukur dari apa yang kamu dapatkan saat ini.

Dampak ini dirasakan oleh semua. Tergantung orangnya masing-masing. Siapa yang mampu mengendalikan dia adalah pemenang dari tantangan itu," demikian isi kalimat Asmin Laura sembari memberikan emoji ekspresi mata kucing penuh cinta dan emoji malaikat.

Dari pantauan TribunKaltara.com, tak hanya sampai di situ, Asmin Laura melanjutkan curhatannya pada slide berikutnya.

Isi kalimat curhat Bupati Nunukan yang diunggah di Instastory, akun Instagram miliknya @laurafoundation, Rabu (14/04/2021), pagi.
Isi kalimat curhat Bupati Nunukan yang diunggah di Instastory, akun Instagram miliknya @laurafoundation, Rabu (14/04/2021), pagi. (Tangkapan layar Instagram @laurafoundation)

"Kenapa saya selalu mengajak untuk bersyukur? Jawabannya cuma 1, karena itu perintah Allah (dibubuhi emoji malaikat). Perjalanan kehidupan manusia adalah tempat di mana kita harus siap ditempa tantangan dan cobaan.

Seberapa kuatpun kita ingin terhindar itu, berbanding lurus dengan cobaan dan ujian yang harus kita lalui. Sekali lagi saya sampaikan lalui itu dan rasakan dahsyatnya janji Tuhan. Hehe, keras ya? Begitulah kira-kira kerasnya kehidupan (dibubuhi emoji ekspresi tertawa sampai menangis)," lanjutnya.

Pada slide berikutnya, ia sampaikan pengalaman yang ia lalui selama ini membuatnya paham tentang kehidupan.

"Pengalaman demi pengalaman membuatku benar-benar perlahan paham tentang kehidupan. Meski keadaan tak melulu enak, tapi aku berjanji pada diri sendiri, apapun itu, aku harus fight dengan resiko kehidupan yang ada.

Aku selalu senang dan bahagia melalui tantangan dan cobaan itu. Ketika mampu melalui, di sana ku merasa 'it's me' banget.

Halaman
12
Penulis: Febrianus Felis
Editor: Amiruddin
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved