Breaking News:

Advertorial

Berikut Ini Cara Buat Momen Silaturahmi Virtual Selama Ramadan Lebih Seru dan Bergaya

Menilik balik perayaan Ramadan tahun-tahun sebelum pandemi, momen tersebut selalu dipenuhi dengan hangatnya menikmati kebersamaan bersama keluarga.

Editor: Sumarsono
Freepik.com
Beberapa ide membuat momen silaturahmi virtual di bulan Ramadan terasa lebih spesial dan seru dengan memanfaatkan promo cashback hingga 100% dari kampanye ShopeePay Super Online Deals. 

TRIBUNKALTARA.COM - Menilik balik perayaan Ramadan tahun-tahun sebelumnya sebelum pandemi, momen tersebut selalu dipenuhi dengan hangatnya menikmati kebersamaan bersama keluarga besar dan serunya acara buka bersama dengan kerabat.

Namun, perayaan Ramadan tahun ini kembali harus dilakukan secara berbeda dan kreatif karena pandemi yang masih belum usai.

Kendati demikian, situasi tersebut bukanlah alasan yang bisa mengurangi keseruan dan kebersamaan Ramadan.

Dengan kemajuan teknologi dan internet sekarang ini, kamu dan keluarga intimu tetap bisa terhubung dengan sanak saudara dan kerabat yang terpisah oleh jarak dan waktu.

Baca juga: ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

Meskipun dilakukan secara online dari rumah, kamu juga tetap bisa tampil secara stylish lho.

Berikut beberapa ide untuk membuat momen silaturahmi virtual di bulan Ramadan terasa lebih spesial dan seru dengan memanfaatkan promo cashback hingga 100% dari kampanye ShopeePay Super Online Deals:

Melakukan perawatan wajah secara rutin

Merawat kulit wajah secara rutin adalah kegiatan yang efektif untuk membuat kulit bersinar dan mencegah timbulnya berbagai masalah kulit wajah.

Beberapa produk perawatan wajah yang penting untuk diaplikasikan setiap hari adalah toner, pelembab, dan tabir surya, atau biasa disebut sunscreen.

Toner digunakan untuk menyeimbangkan pH kulit wajah, pelembab untuk melembabkan wajah dan mencegah keriput, sedangkan sunscreen digunakan untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved