Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Usai Lantik Walikota Bontang dan Bupati Kubar, Ini Pesan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor 

Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor melantik Walikota Bontang dan Bupati Kutai Barat, Senin (26/4/2021).

TRIBUNKALTIM.CO
Gubernur Kaltim Isran berikan arahan kepada Bupati Kubar dan Walikota Bontang usai dilantik di Odah Etam, Senin (26/4/2021). Dalam kesempatan tersebut ia meminta Kepala Daerah untuk mengendalikan jumlah kasus Covid-19. 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor melantik Walikota Bontang dan Bupati Kutai Barat, Senin (26/4/2021). Pelantikan di Odah Etam ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Baca juga: Wempi -Jakaria Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau Periode 2021-2024

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Isran Noor berpesan kepada seluruh Kepala daerah di Kalimantan Timur untuk terus mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan. Selain itu ia meminta Bupati dan Walikota. untuk terus mengendalikan Covid-19.

Baca juga: Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malinau di Jaga Ketat, Tak Ada Undangan Tidak Boleh Masuk

"Itu yang penting untuk jangka pendek, supaya kita terhindar. Jangan sampai lagi tertular dan peristiwa-peristiwa yang dapat menjadikan lonjakan kasus," ucap Isran Noor.

Baca juga: PROFIL Wempi W Mawa, Anak Buah AHY di Partai Demokrat, Resmi Dilantik Jadi Bupati Malinau Hari Ini

Ia mengatakan jika pengendalian Covid-19 di Kaltim dapat diatasi, maka perekonomian diperkirakan cepat pulih. "Itulah salah satunya, pemulihan ekonomi kalau tidak sehat, bagaimana ekonomi kita bisa pilih. Kita tetep beraktivitas seperti ini, pakai masker. Jaga jaraknya," ucap Isran Noor.

(*)

Editor: Junisah
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved