Breaking News:

Berita Malinau Terkini

PROFIL Wempi W Mawa, Anak Buah AHY di Partai Demokrat, Resmi Dilantik Jadi Bupati Malinau Hari Ini

Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang melantik Bupati dan Wakil Bupati Malinau, Wempi W Mawa dan Jakaria, Senin, 26 April 2021 pagi.

Editor: Amiruddin
Tangkapan Layar YouTube / Dinas KISP Provinsi Kalimantan Utara
Pasangan Wempi W Mawa - Jakaria dilantik sebagai Bupati dan Wabup Malinau, Senin (26/04/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM - Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang melantik Bupati dan Wakil Bupati Malinau, Wempi W Mawa dan Jakaria, Senin, 26 April 2021 pagi.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Gabungan Dinas Kaltara, Jl Rambutan, Tanjung Selor.

Acara pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19.

Jumlah undangan yang menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malinau, Wempi W Mawa dan Jakaria juga terlihat dibatasi.

Baca juga: Dilantik Jadi Wakil Bupati Malinau Senin Besok, Jakaria Ngaku Tetap Puasa hingga Jaga Kesehatan

Pelantikan Wempi W Mawa dan Jakaria menggantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malinau sebelumnya, Yansen Tipa Padan dan Topan Amrullah yang masa jabatannya telah berakhir.

Lantas, siapa sebenarnya Wempi W Mawa, Bupati Malinau terpilih yang hari ini dilantik oleh Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang?

Dalam artikel ini, TribunKaltara.com menyajikan profil dan jejak karir Wempi W Mawa saat menjabat anggota DPRD Malinau, hingga akhirnya terpilih jadi Bupati Malinau.

Profil Wempi W Mawa

Wempi W Mawa dan Jakaria tiba di lokasi pelantikan
Wempi W Mawa memberi hormat kepada Gubernur Kaltara Zainal Paliwang.  (Tangkapan Layar YouTube / Dinas KISP Provinsi Kalimantan Utara)

Bupati Malinau resmi dijabat oleh Wempi W Mawa, setelah menjalani prosesi pelantikan di Gedung Gabungan Dinas Kaltara Senin pagi ini.

Wempi W Mawa bersama Wakil Bupati Malinau Jakaria dilantik oleh Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved