Breaking News:

Kabar Artis

Resmi Sandang Status Janda di Sidang Cerai Perdana, Aura Kasih Sesalkan Eryck Amaral Menghilang

Penyanyi Aura Kasih resmi menyandang status janda usai diputus cerai dari suami bulenya, Eryk Amaral di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Instagram / @aurakasih
Eryck Amaral dan Aura Kasih resmi bercerai, Rabu (28/4/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Penyanyi Aura Kasih resmi menyandang status janda usai diputus cerai dari suami bulenya, Eryk Amaral.

Putusan cerai itu diterima Aura Kasih saat menjalani sidang perdananya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, hari ini Rabu (28/4/2021).

Hal itu disampaikan kuasa hukum Aura Kasih, Rahma saat ditemui awak media usai persidangan.

“Perceraian mbak Aura Kasih udah selesai, jadi setelah ini udah nggak ada sidang lagi,” kata Rahma dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube Star Story, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Tinggal Bersama Putrinya, Begini Curhatan Aura Kasih Jadi Single Mom 

Lebih lanjut Rahma menerangkan putusan hakim tersebut diambil secara verstek lantaran Eryck Amaral absen dalam persidangan kali ini.

Sebagaimana yang diketahui, Eryck Amaral sudah meninggalkan Indonesia sejak 2020 lalu.

“Memang sudah melalui proses panggilan secara patut dan nggak datang Eryck nya jadi itu juga jadi pertimbangan kenapa bisa langsung diputuskan,”

“Saat persidangan Aura Kasih juga langsung datang jadi Majelis bisa langsung memastikan pada principal penggugatnya,” papar Rahma.

Sementara itu Aura Kasih yang tampil mengenakan outer blazer motif kotak-kotak itu mengaku sudah siap menyandang status sebagai orangtua tunggal alias single parent.

“Ya bismillah aja lah mau gimana lagi ya. Kadang aku pernah insecure dengan masa depan gimana anak gue, aku juga harus survive. Ya siap siap aja,” kata Aura Kasih.

Halaman
123
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved