Breaking News:

Kabar Artis

Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Rizky Billar Ungkap Ketertarikan Beli Saham PSMS Medan

“Nggak ada yang nggak mungkin sih mungkin suatu saat saya Insyaallah bisa aja beli kalau Allah mengizinkan,” kata Rizky Billar soal saham PSMS Medan

Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Capture YouTube Qiss You TV
Rizky Billar saat menyenut lebih memilih menikah dengan Lesti Kejora meski karirnya biasa saja. 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktor sekaligus presenter Rizky Billar mengungkapkan keinginannya untuk membeli saham PSMS Medan.

Hal itu diutarakan Rizky Billar saat ditemui awak media belum lama ini.

Kekasih Lesty Kejora itu ingin memaksimalkan diri untuk membuka usaha yang sesuai dengan hobinya termasuk bidang sepak bola.

“Saya hobi bola saya pengin punya usaha yang sesuai dengan hobi saya,” kata Rizky Billar dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (30/4/2021).

Dia pun tak memungkiri memiliki keinginan untuk memiliki usaha di bidang kesukaannya itu.

“Nggak menutup kemungkinan suatu hari nanti saya punya lapangan bola atau lapangan mini soccer saya sendiri,” ungkapnya.

Saat disinggung soal keinginan untuk membeli saham dari klub berjuluk Ayam Kinantan, pria berusia 25 tahun itu hanya bisa tersenyum.

Pria kelahiran Medan ini mengaku kemampuannya belum setara dengan Raffi Ahmad yang sebelumnya mengakuisisi Cilegon United.

“Hmm level saya belum seperti Aa ( Raffi Ahmad ) sih beliau luar biasa ya banyak usaha yang dijalankan bisnisnya juga konsisten bertahun-tahun dan sekarang beli tim bola,” tutur Billar

Meski begitu dia mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi dirinya untuk membeli saham tim sepak bola asal tanah kelahirannya itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved